turboly-Cara mengurangi antrian di toko untuk menjaga keamanan pelanggan

Cara mengurangi antrian di toko untuk menjaga keamanan pelanggan

Tidak ada konsumen yang mau antri dan kebanyakan mereka akan menghindari toko dengan antrian panjang. Apalagi sejak kondisi Covid-19 melanda, antrian panjang telah berubah bukan lagi sekedar “hambatan” berbelanja melainkan menjadi sebuah potensi bahaya yang harus dihindari.

turboly-Apa Metode Persediaan Ritel?

Apa Metode Persediaan Ritel?

Metode persediaan ritel adalah sebuah konsep dari akuntansi persediaan konvensional yang memungkinkan untuk memperkirakan nilai akhir persediaan dalam periode waktu tertentu dengan cara menjumlahkan semua harga barang ritel. Waktu untuk menjalankan penghitungan ini bergantung pada waktu pembelian dan periode akuntansi-nya.

turboly-Apa Keunggulan Software Franchise Retail

Apa Keunggulan Software Franchise Retail

Software Franchise Retail dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pemilik Franchise Retail. Software Franchise Retail terkini telah memanfaatkan teknologi cloud untuk memaksimalkan efisiensi, keamanan, dan meningkatkan pertumbuhan bisnis. Serta terjangkau.

turboly-Bagaimana Sistem ERP Menumbuhkan Mitra Franchise Bagian 1

Bagaimana Sistem ERP Menumbuhkan Mitra Franchise Bagian 1

Franchise adalah bisnis yang menarik, di mana franchisor menjual merek kepada orang lain dengan imbalan sebagian dari pendapatan mereka (franchisee). Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati keuntungan memiliki merek yang sudah mapan. Namun, bisnis franchise adalah beberapa model bisnis yang paling terdesentralisasi, dan mengelolanya bisa sangat merepotkan. Tapi, semuanya bisa berjalan lebih lancar jika Anda menggunakan ERP untuk menumbuhkan dan memberdayakan mitra franchise Anda.

turboly-MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN SOFTWARE ERP FRANCHISE RITEL

MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN SOFTWARE ERP FRANCHISE RITEL

Mengelola bisnis franchise ritel tidak mungkin dilakukan tanpa Software ERP franchise ritel. ERP adalah singkatan dari Enterprise Resource Planning, dan pada dasarnya merupakan sarana bagi perusahaan franchise ritel untuk menggunakan sistem atau software untuk mengelola proses bisnis mereka secara otomatis. Sistem software franchise ritel berbasis cloud, atau ERP franchise ritel, memungkinkan pengguna untuk menangani jaringan bisnis yang besar. Ini mirip dengan software ERP standar dengan seperangkat fungsi ritel lengkap tetapi mendukung beberapa lokasi franchise ritel, memungkinkan analisis data besar yang lancar. Franchise ritel dapat memilih data apa yang mereka kirim dan terima dari franchisee. Manfaat dari sistem semacam itu tidak terbatas, tetapi berikut adalah beberapa fitur terpenting.