turboly-Mengapa Anda Membutuhkan Software ERP Franchise

Mengapa Anda Membutuhkan Software ERP Franchise

Mengelola Franchise besar tidak mungkin dilakukan tanpa Software ERP Franchise. ERP adalah singkatan dari Enterprise Resource Planning, dan pada dasarnya adalah sarana bagi perusahaan yang membuka Franchise untuk menggunakan sistem atau Software untuk mengelola proses bisnis mereka secara otomatis. Sistem Software Franchise berbasis cloud, atau ERP Franchise, memungkinkan pengguna untuk menangani jaringan bisnis besar. Ini mirip dengan Software ERP ritel dengan set lengkap alat ritel tetapi mendukung banyak situs dan beberapa lokasi Franchise, memungkinkan analisis data besar yang lancar. Pemberi Franchise dapat memilih data apa yang mereka kirim dan terima dari Franchise yang memungkinkan mereka memiliki beberapa tingkat kecerdasan bisnis. Manfaat dari sistem semacam itu tidak terbatas, tetapi berikut adalah beberapa fitur terpenting.

turboly-7 Tips Sukses Bisnis Ritel Optik Dalam Mengelola Banyak Cabang

7 Tips Sukses Bisnis Ritel Optik Dalam Mengelola Banyak Cabang

Menjalankan Toko Optik Ritel dengan banyak cabang bukanlah hal yang mudah, tetapi dengan bantuan teknologi, proses, dan orang yang tepat, maka mengelola beberapa toko sebenarnya cukup bisa dilakukan.

Dalam artikel berikut, kita akan berbicara tentang beberapa langkah yang dapat diambil untuk memastikan bahwa semua Toko Optik Ritel berjalan dengan lancar dan tetap dalam pengawasan. Berikut adalah 7 tips untuk membantu menjalankan Toko Optik Ritel yang memiliki banyak cabang.

turboly-Keuntungan Sebagai Reseller Retail Bagi Toko Furniture
turboly-Tantangan dan Solusi Manajemen Pembelian

Tantangan dan Solusi Manajemen Pembelian

Siklus pembelian dimulai dari produsen yang membutuhkan bahan mentah, kemudian distributor yang membeli barang dari produsen, hingga sampai ke tangan ritel yang menjual produk ke konsumen akhir. Manajemen pembelian sangat penting untuk kesuksesan bisnis.

Tantangan manajemen pembelian erat dengan perencanaan, pelacakan, hingga bermuara pada informasi visibilitas di seluruh proses pembelian ke manajemen khususnya departemen atau bagian pembelian, antara lain :