Beralihlah Ke Software ERP Web Based

image

Software ERP Web Based sudah menjadi primadona karena keunggulannya dibandingkan dengan Software ERP berbasis Server. Untuk bisnis menengah dan berkembang, Software ERP Web Based cukup menyederhanakan integrase front-end-back-end. Lebih lanjut Software ERP Web Based memberikan informasi real-time dari setiap departemen seperti penjualan, gudang, pembelian, keuangan dan akuntansi. Oleh karena itu, Software ERP Web Based akan meningkatkan produktivitas dan menawarkan solusi terbaik kepada pengunanya.

Software ERP Web Based di atas adalah solusi yang terbaik saat ini, investasi yang rendah dan masa deployement yang singkat serta tanpa diperlukan installasi pada perangkat PC, laptop, dll sehingga bisa mengurangi biaya investasi akan kebutuhan hardware dengan spesifikasi khusus yang tentunya akan memerlukan biaya tambahan untuk pemeliharaannya. Solusi Software ERP Web Based dapat juga meningkatkan loyalitas pelanggan karena kemudahan diintergrasikan dengan website penjualan online yang sudah menjadi kebutuhan saat ini.

Berikut adalah beberapa keuntungan memiliki solusi ERP berbasis web :

  1. Solusi Software ERP Web Based dikelola secara jarak jauh, sehingga biaya pemeliharaan sangat minim/ rendah.

  2. Software ERP Web Based dapat diakses dari mana saja sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang lokasinya

  3. Solusi ERP berbasis web mudah digunakan dengan bantuan browser dan internet, tanpa perlu spesifikasi hardware yang khusus.

  4. Software ERP Web Based memberikan hasil secara real time untuk mengambil keputusan cepat dan mudah bagi setiap stakeholder.

  5. Kapasitas server disesuaikan dengan kebutuhan, jadi tidak ada investasi yang sia-sia.

Salah satu keuntungan terbesar dari Software ERP Web Based adalah pengguna akses akan data yang diberikan. Contohnya : bagian penjualan dapat mengakses pada laptop, tablet/ ipad, atau bahkan ponsel untuk mencatat pemesanan barang atau bagi para eksekutif untuk sekedar mendapatkan informasi mengenai penjualan. Hal inilah yang tidak dapat disediakan oleh Software ERP berbasis on-premise (local) server yang memerlukan software remote atau koneksi khusus untuk mengakses data dari jauh.

Teknologi begitu memanjakan anda, sudahkan anda bersiap?

turboly.com