Bagaimana POS Anda Dapat Membantu Anda Menjaga Pelanggan Datang Kembali

image

Mengapa sangat penting untuk fokus pada orang-orang yang sudah menghabiskan uang dengan Anda?

Pertama, lebih murah - faktanya, penelitian menunjukkan bahwa biaya yang lebih mahal untuk menarik pelanggan baru daripada mempertahankan pelanggan saat ini. Anda menghabiskan lebih sedikit waktu untuk meyakinkan pelanggan tetap bahwa Anda memiliki apa yang mereka butuhkan karena mereka sudah mengetahuinya. Fokus besar Anda sekarang adalah memberi mereka alasan untuk kembali. Selain itu, pelanggan setia cenderung lebih bersedia untuk berbelanja secara Royal pada item yang lebih mahal di toko Anda dari pada orang lain, hanya karena mereka merasa nyaman berbelanja dengan Anda. Ini dapat menghasilkan tingkat konversi yang lebih baik dan keuntungan yang lebih tinggi untuk Anda.

Selain menawarkan layanan pelanggan yang hebat dan meningkatkan nilai Anda sebagai perusahaan, ada beberapa cara sistem POS Anda dapat membantu Anda mempertahankan pelanggan :

Gunakan Voucher

Voucher adalah salah satu metode utama untuk mengatasi retensi pelanggan, karena beberapa alasan. Pelanggan sudah tahu bahwa Anda memiliki apa yang mereka butuhkan, dan mereka hanya perlu alasan untuk tetap memilih Anda daripada pesaing lainnya. Buat apa yang mereka butuhkan tampak lebih terjangkau, dan mereka akan ditarik kembali lagi dan lagi. Ada beberapa cara untuk mempersonalisasi kupon Anda untuk menarik pembeli pada tingkat pribadi, seperti : Voucher Ulang Tahun, Voucher Pembelian produk tertentu berdasarkan history palanggan, dsb.

Berikan Reward Atas Transaksi Yang Dilakukan

Cara lain yang dapat membuat pelanggan datang kembali adalah memastikan untuk memberi hadiah kepada mereka ketika mereka melakukan pembelian besar atau sering dengan Anda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah melalui program loyalitas pelanggan yang menawarkan pelanggan poin yang dapat ditukarkan setiap kali mereka melakukan pembelian. Bisa juga dengan memberikan hadiah tambahan untuk melewati titik total transaksi tertentu dapat mendorong pembelian yang lebih besar. Atau bisa dicoba memberikan tambahan diskon dalam satu pembelian yang mencapai nominal tertentu.

turboly.com