Fitur Utama Sistem POS

image

Modern dan mudah digunakan

Point Of Sale berbasis cloud modern, cepat dan mudah digunakan. Hal ini dirancang untuk bekerja dengan baik mouse dan keyboard atau layar sentuh.

Anda bisa mengakses ini melalui iPad, Mac or PC bersama dengan peralatan lain yang sudah Anda miliki, seperti scanner barcode dan printer struk.

Skema Diskon Secara Otomatis

Point Of Sale kami secara otomatis menghitung diskon berdasarkan produk, pelanggan, lokasi toko atau tanggal promosi tertentu. Anda juga dapat melakukan pengecekan harga dan stok secara cepat, langsung dari layar POS.

Mencari Data Pelanggan

Mencari atau membuat pelanggan baru langsung dari layar POS, sehingga Anda dapat menghemat waktu dan memberikan pengalaman kepada pelanggan yang lebih baik.

Kemudahan mengakses riwayat pembelian pelanggan untuk memberikan layanan pribadi yang lebih baik dan rekomendasi berarti bagi pelanggan.

Membuat Catatan

Menambahkan catatan untuk transaksi tertentu dan melampirkan catatan ke penerimaan bila diperlukan.

Cepat dalam melacak pemasaran dan informasi demografis yang akan digunakan kemudian waktu untuk menganalisis pelanggan Anda dan melacak ROI pemasaran Anda.

Retur dan Klaim

Kemudahan menerima pengembalian pelanggan dan proses klaim dari POS. Serta juga mengurangi hasil penipuan dengan menggunakan built-in verifikasi dan pengolahan terpusat.

Integrasi Persediaan

Setiap kali terdapat produk dijual, sistem kami secara otomatis akan mengurangi persediaan. Jadi, ketika Anda mencari produk, tingkat stok akan real-time ditampilkan dalam POS.

Tidak hanya itu, sistem kami juga dapat mengetahui biaya rata-rata untuk setiap produk yang Anda jual.

Offline POS App

POS App dapat terus bekerja meski anda kehilangan koneksi internet. Sistem otomatis berubah ke fungsi Offline mode dan akan mengirim data ke server (auto-synch) saat koneksi internet kembali aktif. Pada saat Offline mode, anda masih tetap dapat membuat transaksi penjualan, maupun melihat data customer dan stok.

turboly.com