6 Industri Yang Membutuhkan Sistem ERP

image

Apakah perusahaan Anda bergerak di bidang jasa layanan kesehatan atau organisasi nirlaba yang ingin memperlancar prosesnya, dampak Software ERP terhadap bisnis atau perusahaan tidak hanya untuk 1 industri, namun Software ERP dapat diimplementasikan di banyak industri. Berikut adalah beberapa contoh industri dapat bertumbuh lebih baik karena Software ERP :

Kesehatan

Dari regulasi hingga biaya, industri ini berada dalam posisi unik yang dapat dibantu oleh Software ERP. Perawatan pasien, penggajian, kontrol persediaan, kepatuhan - ini hanya beberapa contoh tentang bagaimana Software ERP dapat membantu, apakah Anda adalah praktik swasta yang berkembang atau rumah sakit yang membutuhkan bantuan operasional.

Hospitality

Ketika datang ke industri perhotelan, ada begitu banyak barang bergerak yang harus bekerja untuk pelanggan untuk menerima layanan terbaik. Faktanya, jika organisasi Anda tidak berjalan seperti kapal yang ketat, itu mungkin membocorkan keuntungan. Alur kerja otomatis dari Software ERP dapat membantu menghemat waktu dan mengurangi stres.

Layanan jasa profesional

Untuk efisiensi optimal, Software ERP membantu layanan profesional di sejumlah bidang. Ini termasuk menyimpan catatan pengeluaran dan menangkap data karyawan dengan cara yang efisien. Akibatnya, siklus penagihan berkurang, biaya tetap rendah, laba meningkat dan inventaris tetap terkendali.

Pabrik & Distribusi

Karena ekonomi global terus berubah, demikian pula kebutuhan pelanggan. Software ERP memungkinkan para distributor dan produsen untuk mengendalikan biaya, rantai pasokan, dan inventaris mereka, yang mengarah pada pelanggan yang lebih bahagia dan keunggulan persaingan yang lebih baik.

Organisasi Nirlaba

Untuk alasan efisiensi dan kepatuhan, sistem pelaporan kedap udara sangat penting untuk organisasi nirlaba. Solusi penggajian mandiri, pelaporan keuangan yang akurat, dan kontrol anggaran hanyalah beberapa cara Software ERP dapat membantu organisasi nirlaba mencapai tujuan mereka.

Konstruksi

Ketika datang ke perdagangan khusus dan penyewaan peralatan di industri konstruksi, pengendalian biaya, tenggat waktu, dan inventaris sangat penting. Solusi ERP yang solid dapat membantu perusahaan konstruksi merampingkan operasi mereka dengan alur kerja otomatis, belum lagi manajemen inventaris sehingga pengawas dapat fokus pada pekerjaan mereka, tidak tenggelam dalam urusan administrasi.

turboly.com