Manfaat Sistem ERP Sebagai Bank Data

image

Memiliki pandangan langsung tentang kinerja perusahaan Anda memungkinkan keputusan strategis. Memiliki akses ke pandangan yang jelas tentang kinerja perusahaan Anda untuk memulai dapat menjadi perjuangan besar bagi banyak perusahaan. Karena gambaran besar dari kinerja perusahaan mencakup berbagai tipe data, mengumpulkan dan mengunggah data secara akurat ke satu lokasi dapat membebani pajak. Proses pemeliharaan tinggi tidak hanya memperlambat operasi tetapi juga mengkompromikan pemahaman yang jelas tentang apakah Anda memenuhi tujuan kerja Anda atau tidak. Sistem ERP sebagai alat bantu akan memudahkan banyak proses penganggaran dan pelaporan yang penting. Namun, faktor penting bagaimana Sistem ERP terbaik memiliki fungsi itu berkaitan dengan bagaimana mereka mengumpulkan dan mengatur data. Secara keseluruhan, bagaimana dan di mana Anda menyimpan data Anda dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam proses operasi sehari-hari.

Sistem ERP sebagai “Bank Data” memungkinkan pengguna memiliki akses cepat ke kemampuan pelaporan keuangan dan operasional. Sistem ERP terintegrasi antar bagian mulai dari gudang hingga penjualan dan akan terhubung ke modul keuangan hingga terbentuknya laporan keuangan. Sistem ERP dengan fungsionalitas canggih dapat mengatur data dengan otomatisasi lebih lanjut. Misalnya, gudang data dapat menghitung pertukaran mata uang asing dengan mengunggah kurs harian dan memilih kurs dan tipe akun. Untuk organisasi multi-nasional, ada fitur seperti Exchange Rate Administration yang dapat terhubung dengan kurs spot harian langsung dari sistem ERP. Juga, bagaimana gudang data diatur juga dapat meningkatkan kegunaannya. Ketika Sistem ERP dikelola dengan cloud server atau on-premise akan memiliki fungsi dan manfaat yang sama yang pada dasarnya, Sistem ERP akan berperan menjadi bankdata dapat berfungsi sebagai Bank Data.

Menyesuaikan modul dan dimensi dengan perubahan nama sederhana memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan solusi ERP dengan kebutuhan spesifik mereka. Secara keseluruhan, bank data yang kuat membuat penganggaran dan pelaporan dengan solusi Sistem ERP jauh lebih mudah.

turboly.com