Sederhanakan Operasional Ritel Dengan Software ERP Terintegrasi

image

Tren perkembangan industri ritel telah berubah seperti omnichannel yang memberi ruang lebih banyak kepada pelanggan. Dengan harapan akan diikuti dengan peningkatkan penjualan. Dengan fokus kepada pelanggan secara personal akan memberikan dampak yang positif bagi penjualan dan terkait dengan persediaan.

Software Cloud ERP terintegrasi memungkinkan pertukaran data yang lancar, merampingkan operasi di dalam toko dan kantor pusat untuk efisiensi yang lebih besar. Software Cloud ERP menggunakan konsep “single entiry” sehingga perjalanan data mulai dari pembelian, disimpan digudang hingga dijual kepada konsumen akan saling terhubung ke masing-masing bagian terbaik sampai dalam menghasilkan laporan keuangan.

Dengan mengambil data ritel dari Software POS di semua lokasi toko Anda ke dalam satu platform terpusat, dapat mengakses informasi realtime yang penting untuk membuat keputusan yang cepat dan tepat. Bahkan dapat mengambil keputusan melalui peringatan otomatis dan perencanaan, perkiraan, dan pengisian ulang barang (reorder point) dagangan otomatis - sehingga Anda selalu memiliki jumlah persediaan yang sedang tren dalam stok untuk memenuhi permintaan dan menjual lebih banyak.

Software ERP terintegrasi memiliki banyak manfaat untuk perkembangan usaha ritel Anda. Jangan menunggu usaha Anda besar untuk mendapatkan manfaatnya.

turboly.com