Ubah Bisnis Anda dengan Turboly

image

Turboly merupakan aplikasi bisnis yang dirancang untuk meningkatkan potensi bisnis Anda dengan menyediakan data untuk menghubungkan pelanggan, produk, dan operasional.

Turboly menyediakan solusi menyeluruh untuk operasional bisnis dan keuangan, didukung dengan fitur CRM yang dapat diintegrasikan dengan berbagai platform pihak ketiga yang menjadi solusi manajemen bisnis lengkap yang akan merampingkan dan menghubungkan proses bisnis, meningkatkan interaksi pelanggan, dan mendorong pertumbuhan.

Apa yang bisa dilakukan Turboly untuk bisnis Anda? Kami memiliki 5 (lima) cara Turboly dapat mengubah cara Anda bekerja sambil mendorong pertumbuhan bisnis Anda :

  • Pengurangan belanja TI. Semua orang mencari cara untuk memotong biaya tanpa mengorbankan kinerja. Turboly dirancang dengan teknologi Cloud. Dengan memanfaatkan Cloud service untuk ERP Anda, Anda dapat mengurangi sebagian besar pengeluaran TI Anda. Penyedia cloud Anda akan menangani perangkat keras, dukungan, pemeliharaan, peningkatan, dan keamanan. Keamanan, privasi, standar kepatuhan, dan jaminan operasional 99,9%, memberi Anda ketenangan pikiran yang Anda perlukan untuk melanjutkan bisnis bisnis Anda, mengetahui bahwa data Anda aman dan tersedia dari mana saja di dunia.

  • Biaya yang dapat diukur dan dapat diprediksi. Biaya besar untuk setiap solusi ERP adalah lisensi pengguna. Turboly menawarkan konsep biaya langganan akan bermanfaat bagi sebagian besar organisasi. Anda akan memiliki semua penggunaan yang Anda butuhkan dengan biaya bulanan yang dapat diprediksi. Jika perusahaan Anda tumbuh, lisensi Anda dapat dengan mudah ditingkatkan untuk memenuhi permintaan baru. Di sisi lain, jika Anda menurunkan skala, Anda dapat berhenti kapan saja.

  • Integrasi sempurna dengan pihak ketiga Keuntungan besar dari solusi Turboly adalah integrasi API bawaannya dengan aplikasi pihak ketiga untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda. Turboly dapat terhubung dengan baik dengan aplikasi CRM, Website e-commerce, Marketplace Management System hingga ke aplikasi HR & Payroll. Dengan integrasi secara otomatis akan menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas. Lingkungan kerja yang akrab ini akan menghilangkan tantangan terbesar untuk kesuksesan ERP dan CRM.

  • Mobilitas instan. Mobilitas bukan lagi pilihan. Semakin banyak, bisnis sedang dilakukan di tempat-tempat selain kantor. Tim Anda perlu tahu bahwa ia dapat memiliki akses ke informasi dan proses yang mereka butuhkan, di mana pun dan kapan pun. Dengan Turboly, Anda dapat terhubung ke sistem Anda menggunakan perangkat Android atau iOS apa pun. Bekerja dari rumah, dari lokasi klien, dari situs pekerjaan, atau dari hotel atau kedai kopi di seluruh dunia. Fungsionalitasnya akan sama seperti jika Anda bekerja di kantor.

  • Perangkat lunak yang ditingkatkan secara otomatis. Pembaruan di tempat seringkali merupakan biaya besar dan kerumitan besar. Ini terutama benar jika solusi ERP Anda memiliki banyak penyesuaian dan tambahan. Dengan Turboly, peningkatan dilakukan secara otomatis, di latar belakang, tanpa downtime. Sistem Anda akan selalu terbarui dengan rilis terbaru.

turboly.com