Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Membuka Cabang

image

Bagi pengusaha ritel akan dianggap sukses jika sudah memiliki cabang kedua, ketiga, dst. Prospek memperluas bisnis sangat menarik. Ini adalah kesempatan untuk memperluas jangkauan dan membangun merek ritel kita. Oleh karena membuka cabang baru juga memiliki resiko, maka perlu diperhatikan 3 hal dibawah ini sebelum kita memutuskan membuka cabang baru.

Bagaimana lokasi baru akan diterima?

Lokasi terbaik belum menjamin bisnis akan berjalan dengan baik. Ada satu pertanyaan, apakah bisnis ini bisa diterima oleh masyarakat di lokasi sekitar? Perlu dilakukan penelitian yang mendalam mengenai hal ini, terutama berdasarkan pelanggan Anda di toko terdahulu dan yang penting adalah mempertahankan nilai-nilai inti bisnis dimanapun berada, karena hal ini adalah salah satu daya tarik bagi pelanggan. Karena pelanggan pada dasarnya dimanapun menginginkan pengalaman yang sama.

Apakah Anda siap untuk melatih staf baru?

Anda sudah tahu betapa pentingnya staf yang terlatih keberhasilan bisnis Anda. Ini terutama benar ketika Anda bersiap untuk membuka lokasi kedua dan membutuhkan bantuan mereka untuk menjalankan operasi. Saat melatih karyawan baru, konsistensi adalah kuncinya, jadi jika Anda belum memiliki panduan pelatihan, sekarang saatnya untuk membuatnya. Panduan hanyalah bagian dari proses, namun juga perlu menunjuk staf supervisor untuk membantu melatih anggota tim dan memastikan bahwa setiap karyawan baru memenuhi harapan tinggi yang telah Anda tetapkan untuk Anda.

Apakah Anda memiliki teknologi yang tepat?

Setelah Anda memiliki beberapa lokasi, lebih penting daripada sebelumnya bahwa Anda memiliki Sistem POS terintegrasi yang memungkinkan Anda melacak penjualan dengan mudah, memeriksa kartu waktu, memantau kinerja karyawan, dan lainnya - semuanya dari satu tempat. Pilih Sistem POS berbasic cluoud yang memungkinkan Anda untuk melihat seluruh bisnis secara real-time sehingga dengan mudah dapat melakukan hal-hal seperti meninjau laporan penjualan, menerima pembayaran, dan memeriksa persediaan.

turboly.com