Bagaimana Software Accounting Berbasis Cloud Mendukung Bisnis

image

Teknologi Cloud telah memungkinkan perusahaan untuk beroperasi dan bekerja sama dengan lancar tanpa halangan hingga ke seluruh penjuru dunia. Bagi bisnis wholesale distributor hal ini dapat mendukung jika ingin bersaing secara global dengan dukungan Software Akuntansi berbasis cloud.

Berikut adalah tiga alasan mengapa perlu memindahkan proses Akuntansi dan pembukuan secara online untuk mendukung bisnis wholesale distributor :

Fleksibilitas Untuk Bekerja Secara Tim

Menggunakan software akuntansi berbasis cloud akan memberikan fleksibilitas bagi akuntan dan bagian keuangan perusahaan mengakses dokumen di mana saja, kapan saja. Ini sangat penting sekarang karena banyak bagi perusahaan wholesale distributor yang bersaing secara global tentunya memiliki gudang atau hub yang berada di banyak lokasi sehingga perlu alat bantu untuk mendapatkan catatan akuntansi terbaru dan akurat untuk memahami bagaimana bisnis mereka berjalan serta bisa juga sebagai alat untuk mencetak faktur secara online.

Akses Informasi Keuangan Real-Time

Teknologi software akuntansi cloud berarti bahwa pemilik usaha dan akuntan perusahaan dapat mengakses keuangan mereka secara real-time, hal ini akan memberikan mereka pandangan yang jauh lebih jelas tentang kondisi keuangan mereka dan peluang untuk meramalkan skenario bisnis dengan lebih cermat. Akuntan perusahaan akan dengan mudah membuat laporan antar cabang dengan bantuan software Akuntansi berbasis cloud serta staff di cabang juga dapat dengan mudah mencatat pengeluaran mereka yang akan langsung terhubung ke pusat tanpa jeda waktu.

Kantor Pusat Fokus pada Proses Pengecekan

Dengan alat akuntansi berbasis cloud seperti Turboly, semua proses akan diotomatisasi dan lebih efisien. Ini menghemat banyak waktu bagi akuntan perusahaan khususnya di kantor pusat untuk mengelola data keuangan, mereka hanya akan fokus pada proses review dan analisa serta penyesuaian jika diperlukan tanpa perlu membuang waktu melakukan posting ulang dari transaksi keuangan di cabang.

Baca Juga : BERBAGAI JENIS FAKTUR

turboly.com