Laporan Yang Dibutuhkan Setiap Sistem ERP

image

Ada banyak opsi Sistem ERP yang tersedia bagi perusahaan untuk berbagai jenis industri ritel, wholesale, manufaktur, perakitan, dan banyak yang memulai dengan sistem versi light atau sederhana dengan akuntansi dan keuangan dasar. Terkadang lebih baik menggunakan sesuatu yang mendasar dengan sedikit “usaha” hanya untuk memulai, dan seiring pertumbuhan perusahaan mulai menemukan solusi sempurna yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Meskipun, level perusahaan berbeda beda tapi nampaknya akan selalu mengalami masalah yang sama, yaitu tidak pernah ada informasi yang cukup. Semakin maju suatu perusahaan memerlukan detail, pembaruan, perincian, dan grafik dari menit ke menit dan waktu nyata, dan harus dapat menganalisis data dengan cepat dan efisien sehingga dapat mengembangkan dan merampingkan operasi saat ingin berekspansi. Hal ini tidak selalu dapat dilakukan dengan sistem Akuntansi tingkat dasar, jadi Anda harus mencari di tempat lain untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Di situlah Turboly Cloud ERP berperan.

Turboly Cloud ERP menyediakan setiap laporan yang mungkin Anda perlukan untuk menganalisis perkembangan bisnis Anda. Laporan akuntansi, laporan penjualan, laporan operasional, apa saja. Agar dapat mengelola bisnis Anda dengan benar, dan memiliki jenis informasi detail yang diperlukan untuk membuat keputusan besar tentang persediaan, penjualan, atau apa pun, Anda harus memiliki data yang benar untuk mendukungnya. Hanya dengan memiliki begitu banyak fitur pelaporan yang dibangun ke dalam software menempatkan Turboly Cloud ERP jauh di depan software level awal, dan akan menjadi sangat jelas bahwa fitur-fitur tersebut adalah sesuatu yang akan diuntungkan oleh bisnis apa pun.

Turboly Cloud ERP tidak hanya informasi dalam bentuk dashboard tapi juga memberikan informasi yang sangat mendetail yang menampilkan ikhtisar yang disesuaikan dari laporan Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menelusuri riwayat laporan untuk memberi Anda detail spesifik yang Anda butuhkan. Misalnya, Turboly Cloud ERP menyertakan Laporan AR Aging pelanggan atau AP Aging Supplier dalam ringkasan atau detail, terkini. Serta laporan yang lebih operasional seperti Laporan Persediaan di Consignee, dan Laporan Riwayat No Serial Produk. Ini adalah laporan yang tidak akan Anda temukan di software akuntansi dasar, dan terutama tidak dengan tingkat detail dan informasi seperti ini. Memiliki informasi yang benar di depan Anda akan sangat menguntungkan Anda dan perusahaan Anda, dan diperlukan untuk menumbuhkan dan memperluas operasi Anda.

Fitur lain dari Turboly Cloud ERP adalah kemampuan untuk melihat Trial Balance dalam ringkasan per bisnis entity atau detail dalam 1 perusahaan konsolidasi untuk memastikan Trial Balance benar-benar seimbang sebagaimana mestinya. Selain itu, ketika tiba waktunya untuk membuat laporan keuangan, laporan dapat dengan mudah di unduh dalam bentuk Excel membuat Laporan Keuangan Turboly Cloud ERP memberi Anda fleksibilitas tak terbatas untuk menghasilkan laporan menggunakan data keuangan waktu nyata. Untuk user biasa mungkin laporan laporan ini dan laporan lain yang tersedia mungkin tidak tampak seperti sesuatu yang berbeda, tetapi di tangan seseorang dengan pelatihan dan pengetahuan yang tepat, laporan ini dapat digunakan untuk memberikan hasil yang luar biasa.

Baca Juga : APA ITU SIKLUS AKUNTANSI

turboly.com