CARA MENGURANGI HUMAN ERROR DENGAN SISTEM AKUNTANSI FRANCHISE

image

Dalam bisnis apa pun, kesalahan dalam pencatatan keuangan dan akuntansi menyebabkan masalah. Kesalahan umum seperti double posting hingga kekurangtahuan user dalam mengoperasikan sistem dapat menyebabkan data tidak akurat, kesalahan pengembalian pajak, dan banyak lagi. Agar kesalahan tidak terjadi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan banyak manfaat dari sistem akuntansi waralaba. Jika Anda penasaran bagaimana sistem seperti dapat menguntungkan? Turboly Cloud ERP siap menunjukkan kepada Anda bagaimana kesalahan manusia dapat dikurangi atau dihilangkan.

Aman Dan Terpusat

Untuk memulainya, sistem akuntansi waralaba akan memungkinkan untuk menyimpan semua informasi keuangan terkait dalam penyimpanan terpusat yang aman. Ini akan menjadi salah satu manfaat terbesar yang akan Anda alami dari menggunakan sistem akuntansi waralaba. Dengan memanfaatkan fitur ini, semua data tidak hanya akan mudah dicari, tetapi juga memungkinkan Anda menyalin, mentransfer, dan berbagi data tidak hanya dalam 1 lokasi melainkan diseluruh kantor cabang. Dengan demikian, semua orang dapat mendapatkan data yang sama dan tidak ada lagi kesalahan pencatatan akibat double input/ posting.

Tidak Ada Lagi Double Posting

Sistem akuntansi waralaba dari Turboly Cloud ERP telah menjadi bagian dari bisnis Anda, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang double posting. Tidak perlu menghabiskan waktu berharga untuk mencoba melacak jurnal untuk menemukan dimana kesalahan dibuat. Sebaliknya, waktu dapat lebih digunakan ke hal-hal yang lebih penting yang akan membuat pendapatan terus meningkat.

Laporan yang Dibuat Otomatis

Ketika pembuatan laporan diserahkan kepada manusia, hal-hal kadang-kadang cenderung jatuh di pinggir jalan. Karena Anda selalu membutuhkan informasi terbaru tentang royalti, faktur, sewa, biaya, dan lainnya, keterlambatan laporan dapat mengakibatkan Anda membuat keputusan berdasarkan data yang mungkin sudah usang. Untuk menghindari skenario ini, mulailah menggunakan sistem sistem akuntansi waralaba dari kami di Turboly Cloud ERP. Karena sistem dapat dengan mudah disesuaikan untuk menghasilkan laporan di semua area waralaba Anda, Anda selalu dapat memastikan bahwa Anda memiliki informasi akuntansi terbaru saat paling dibutuhkan, mengetahui bahwa itu telah disediakan oleh sistem sistem akuntansi waralaba. kamu bisa percaya.

Pengingat dan Verifikasi

Pembayaran yang perlu dilakukan ke supplier atau pembayaran yang jatuh tempo dari pewaralaba, menerapkan sistem akuntansi waralaba Turboly Cloud ERP dapat memungkinkan Anda untuk memiliki sistem yang akan memberi opsi untuk mengatur memicu pengingat. Karena menjalankan waralaba menjadi lebih kompleks saat penerima waralaba bertambah, memiliki sistem sistem akuntansi waralaba yang dapat melakukan ini dan banyak lagi adalah suatu keharusan untuk kesuksesan bisnis. Pengingat dan verifikasi pembayaran ini, bersama dengan faktur dan dokumen terkait lainnya yang dapat dengan mudah diverifikasi oleh sistem sistem akuntansi waralaba Anda, menghasilkan kinerja bagian akuntansi yang jauh lebih efisien.

Baca Juga : MEMBANGUN LOYALITAS DENGAN SOFTWARE ERP WARALABA

turboly.com