Apa saja faktor tambahan yang perlu dipertimbangkan saat membeli grosir?

image

Bagi pengusaha retail mungkin akan timbul sedikit keraguan saat pertama kali belanja produk dari penjual grosir. Oleh sebab itu kami memberikan sedikit tips untuk membantu bagaimana melakukan pengisian produk.

Temukan titik pemesanan ulang Anda

Selain mencari tahu barang mana yang harus dibeli, juga harus menghitung berapa banyak yang perlu dibeli. Untuk menghindari perkiraan yang terlalu rendah atau terlalu tinggi, gunakan perhitungan Re-Order Point dari Sistem ERP untuk menemukan titik pemesanan ulang setiap item.

Mulai Lakukan Negosiasi

Jangan takut untuk menegosiasikan harga barang saat dibutuhkannya. Beri tahu supplier grosir jika penjualan berjalan dengan baik dan berapa banyak penjualan bisa mereka dapatkan. Tujuan memberikan informasi ini adalah untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. Jujur dan adil dalam negosiasi Anda untuk membentuk hubungan jangka panjang dengan grosir Anda.

Atur ruang penyimpanan

Terakhir, sebelum pesanan dari supplier grosir masuk, persiapkan dahulu juga harus memiliki tempat untuk menyimpannya. Memiliki ruang penyimpanan dengan rak yang memadai membuat menemukan berbagai bagian persediaan menjadi lebih mudah. Menjaga hal-hal berlabel akan memastikan tidak kehilangan jejak apa pun.

Mendapatkan produk yang tepat untuk toko

Mencari tahu cara membeli barang dagangan grosir merupakan langkah penting dalam meningkatkan keuntungan dan persediaan. Itulah mengapa penting untuk meluangkan waktu untuk melakukan perhitungan untuk memastikan membeli dan menjual barang dagangan dengan harga yang sesuai.

Menggunakan Sistem ERP Retail untuk membantu menemukan perhitungan yang akurat. Menjalin hubungan bekerja sama dengan grosir yang menjual produk berkualitas tinggi, dapat diandalkan dan dapat mendukung pertumbuhan toko retail tetap berada di jalur yang tepat untuk membuat keputusan yang lebih tepat guna mengembangkan bisnis retail,

Baca Juga : Semua yang Perlu Diketahui Tentang Pembelian Grosir

turboly.com