Mengapa Anda Membutuhkan Software ERP Franchise

image

Mengelola Franchise besar tidak mungkin dilakukan tanpa Software ERP Franchise. ERP adalah singkatan dari Enterprise Resource Planning, dan pada dasarnya adalah sarana bagi perusahaan yang membuka Franchise untuk menggunakan sistem atau Software untuk mengelola proses bisnis mereka secara otomatis. Sistem Software Franchise berbasis cloud, atau ERP Franchise, memungkinkan pengguna untuk menangani jaringan bisnis besar. Ini mirip dengan Software ERP ritel dengan set lengkap alat ritel tetapi mendukung banyak situs dan beberapa lokasi Franchise, memungkinkan analisis data besar yang lancar. Pemberi Franchise dapat memilih data apa yang mereka kirim dan terima dari Franchise yang memungkinkan mereka memiliki beberapa tingkat kecerdasan bisnis. Manfaat dari sistem semacam itu tidak terbatas, tetapi berikut adalah beberapa fitur terpenting.

Mengoptimalkan Tingkat inventory dan distribusi ERP Franchise atau sistem Software manajemen Franchise memberikan visibilitas inventory tingkat perusahaan pemilik Franchise. Franchisee dapat menempatkan pesanan pembelian berdasarkan tingkat persediaan min/max dan terhubung langsung ke bagian penjualan franchisor. Pengaturan stok otomatis dapat digunakan di seluruh rantai Franchise yang memberikan data historis dan tren musiman masing-masing Franchise. Singkatnya, apa artinya ini, adalah bahwa pemilik Franchise sepenuhnya menyadari apa yang sedang terjadi dan pemegang Franchise memiliki gagasan lengkap tentang pasokan mereka. Setiap franchisee menyadari berapa banyak produk yang mereka miliki dan apakah mereka akan menghadapi masalah dengan kekurangan atau ledakan di masa depan.

Meningkatkan Penjualan untuk Pemberi Franchise dan Penerima Franchise. Loyalitas pelanggan ke cabang tergantung pada kualitas layanan pelanggan dan hubungan yang diberikan oleh penerima Franchise. Semakin banyak outlet franchise, semakin banyak pendapatan untuk semua pihak yang terlibat. Loyalitas pelanggan dan alat promosi penjualan yang disediakan oleh sistem Software manajemen Franchise mendorong lebih banyak pelanggan ke toko cabang. Selain itu, beberapa ERP Franchise juga memiliki CRM yang didedikasikan untuk penjualan Franchise baru. Ini sangat penting bagi franchisor yang baru muncul dan mapan karena mengidentifikasi, mengkualifikasi, memberikan dan on-boarding unit Franchise baru memainkan peran besar dalam memperluas jangkauan franchisor itu.

Kontrol: Software manajemen Franchise adalah jalan tengah di mana pemilik Franchise dan penerima Franchise bertemu dan berinteraksi. Franchisor dengan memantau secara real time. Hampir semua sistem Software Franchise saat ini berbasis cloud. Artinya, mereka dapat diakses dari mana saja dan kapan saja selama memiliki koneksi internet. Dengan melihat dan membandingkan penjualan dan distribusi, akan dapat mengetahui bagaimana kinerja bisnis. Area yang menjadi perhatian dapat ditentukan dengan tepat dan tujuan penjualan dan manajemen dapat diselesaikan untuk memperbaiki masalah yang terjadi. Informasi historis juga memungkinkan untuk menemukan masalah lebih awal. Ini berarti kontrol langsung yang sebenarnya lebih cepat dan tidak diperlukan secara teratur, membuat franchisee merasakan tingkat kebebasan yang lebih besar.

Mendukung Program Pemasaran: Sistem Software Franchise yang baik dapat digunakan untuk memungkinkan franchisee melakukan pemasaran terbatas di lokasi mereka sendiri. Ini memberi setiap pemilik bisnis lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas. Skema kampanye pemasaran dapat dibagikan melalui Software franchise dengan franchisor/ pusat dan pemilik Franchise lainnya. Program pemasaran dapat diadopsi, ditingkatkan, dipantau, dan disesuaikan secara real time.

Manfaat Lain: Melalui Software ERP Franchise, kantor pusat dapat memantau data penting seperti pendapatan, arus kas, keuntungan, kerugian, dan pengeluaran per Franchise. Semua ini dilakukan tanpa perlu pelaporan tradisional yang memakan waktu. Sistem Software menyediakan dasbor manajemen perusahaan individual. Anda dapat menjalankan outlet Anda sesuai keinginan Anda dan membandingkan metodologi Anda dengan outlet lain dan melihat bagaimana kinerjanya melalui metrik benchmarking yang dapat dipublikasikan oleh franchisor di dashboard masing-masing franchisee. Rasa persaingan ini bisa sangat memotivasi pemilik bisnis.

Baca Juga : TANTANGAN UMUM YANG DIHADAPI OLEH WARALABA BARU

turboly.com