Mengapa Promosi Cashback Begitu Populer di Toko Retail Handphone?

image

Toko Handphone sering memberikan penawaran promo diskon dan hal ini telah menjadi cara yang lebih umum untuk mempromosikan penjualan dan menarik konsumen baru, tetapi laba atas investasi untuk promosi ini terus menurun dan membuatnya kurang efisien.

Diskon juga memiliki efek samping yang tidak diinginkan karena merusak nilai merek dan mencegah pembeli untuk membelanjakan harga penuh untuk pembelian berikutnya.

Pembeli terbiasa mengasosiasikan produk mereka dengan harga yang sering diturunkan dan memilih untuk membeli sebuah merek hanya ketika kampanye diskon efektif. Sederhananya, diskon tradisional mengurangi nilai merek Anda dan menyebabkan konsumen menganggap merek Anda murah atau bahkan berkualitas buruk.

Promo cashback, di sisi lain, menciptakan insentif untuk membeli tanpa mengorbankan nilai merek atau merugikan merek itu sendiri.

Pembeli berubah menjadi pembeli berulang. Jenis pelanggan setia ini adalah kekuatan sebenarnya dari sebuah merek dan inilah yang dapat dimenangkan dengan kampanye cashback.

Dengan strategi dengan promosi cashback, retail handphone akan mendapatkan data pelanggan secara detail. Data pelanggan yang diperoleh dari promo sangat penting bagi retail handphone dan pada dasarnya merupakan sumber data yang penting untuk pengiriman pesan yang efektif. Mengumpulkan dan menggunakan data ini tidak mungkin dilakukan dengan kampanye diskon konvensional.

Dengan software toko handphone dari Turboly, bisnis dapat bertumbuh secara alami. Fitur multi-toko berbasis cloud membantu Anda mengelola semua toko Elektronik, Komputer & Ponsel Anda sekaligus sekaligus menginformasikan strategi yang tepat untuk keberhasilan masing-masing lokasi.

Baca Juga : Memahami Skema Cashback di Toko Handphone

turboly.com