Supplier Relationship Mendorong Pertumbuhan Bisnis Optik

image

Supplier bisa menjadi teman bisnis terbaik jika membangun hubungan yang saling menguntungkan dengan mereka. Hubungan ini dapat membuat perbedaan besar pada kinerja dan keuntungan toko kacamata.

_Berikut cara bekerja dengan supplier untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan menciptakan bisnis yang lebih menguntungkan : _

Menetapkan Tujuan Bersama

Sebelum mulai dengan frame, lensa kontak, dan supplier produk, awali dengan selalu berdiskusi dengan mereka untuk menilai apa yang dapat mereka berikan untuk bisnis kita dan apa yang mereka harapkan dari kemitraan kita. Tujuan saya adalah membangun hubungan yang tulus dan personal dengan masing-masing Supplier, memungkinkan kami untuk mengenal satu sama lain dan memahami tujuan kami masing-masing.

Sangat yakin bahwa sangat penting untuk mendefinisikan hubungan di awal. Supplier perlu memahami bahwa memandang kemitraan sebagai kolaborasi yang bertujuan untuk meningkatkan bisnis dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Dengan menggunakan produk dan layanan mereka, kami dapat meningkatkan kemampuan kami untuk melayani pasien kami dan memperkuat bisnis kami secara keseluruhan.

Jalin Berkomunikasi Secara Intens

Jalin komunikasi rutin dengan supplier, walau hanya sekedar bertukar pesan singkat. Namun, jika memungkinkan, lakukan pertemuan langsung dengan mereka. Lakukan komunikasi cenderung lugas dan transparan, dan ketika mengalami layanan Supplier kurang sesuai, usahakan untuk melakukan percakapan terbuka dan jujur ​​dengan mereka tentang hal itu.

Saling Bertukar Informasi Dengan Supplier

Inilah yang bisa diharapkan dari Supplier, yaitu informasi terkait dengan produk dan performa bisnis toko kacamata kita seperti :

  • Supplier frame : Berapa banyak bingkai yang terjual, harga bingkai rata-rata yang terjual, dan garis bingkai apa pun yang belum dibalik setidaknya dua kali per bingkai.

  • Supplier lensa kontak: Persentase pasokan tahunan dan persentase sekali pakai harian dan setiap perubahan pada program diskon.

Optimalkan Pengetahuan Pasar Supplier

Supplier sering memiliki pengalaman yang mengesankan di banyak pasar yang berbeda. Jangan sungkan untuk bertanya kepada mereka bagaimana saya bisa meresepkan produk atau teknologi dengan lebih baik. Mereka sering memiliki saran tentang apa yang berhasil untuk praktik serupa dalam menjual lebih banyak produk mereka atau membuat lebih banyak konsumen lebih nyaman.

Dengan menggunakan software erp toko kacamata Turboly, toko kacamata dapat membuat laporan keuangan yang akurat dan dapat diandalkan, menghemat waktu dan tenaga, dan membuat keputusan yang lebih baik dalam mengelola bisnisnya. Jadi, jika Anda memiliki toko kacamata, pertimbangkan untuk menggunakan software erp optik kacamata Turboly untuk membantu mengelola bisnis Anda.

Baca Juga : Mengenal Alur Bisnis di Toko Kacamata

turboly.com