Sistem ERP Bengkel Sebagai Pengingat Service Berkala

image

Menggunakan Sistem Bengkel Sebagai Alat Pengingat Customer

Anda seorang pemilik bengkel mobil yang ingin meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis Anda? Software manajemen bengkel adalah solusi yang tepat untuk Anda. Bayangkan betapa mudahnya hidupmu jika Anda bisa otomatisasi pengingat jadwal perawatan kendaraan pelanggan setia Anda. Dengan sistem ERP bengkel yang tepat, Anda bisa melakukannya dengan mudah.

Anda bisa melupakan pengingat manual yang berisiko lupa dan ketinggalan. Cukup masukkan data kendaraan pelanggan dan jadwal perawatan yang disarankan ke dalam sistem. Software akan secara otomatis mengingatkan pelanggan Anda melalui pesan singkat atau email ketika waktunya perawatan berikutnya tiba. Pelanggan Anda akan senang dengan layanan pengingat ini dan akan semakin setia kepada bengkel Anda.

Bukan hanya pengingat saja, sistem ERP bengkel yang lengkap bisa membantu mengotomatiskan semua proses di bengkel Anda mulai dari penjadwalan, estimasi biaya, penagihan, inventori, hingga manajemen pelanggan. Software yang tepat adalah kunci untuk menjadikan bengkel Anda lebih efisien, produktif, dan kompetitif. Apa Anda siap untuk revolusi digital di bengkel Anda?

Baca Juga : Manfaat Implementasi Software ERP di Bengkel Body Repair & Detailing

Perawatan Kendaraan Yang Rutin Sangat Penting Untuk Keselamatan

Mobil Anda membutuhkan perawatan rutin untuk tetap berjalan dengan aman dan efisien. Perawatan berkala sangat penting untuk keselamatan pengemudi dan penumpang. Software Bengkel Turboly dapat membantu mengingatkan Anda kapan saatnya melakukan perawatan, seperti penggantian oli mesin, filter udara, dan ban.

Perawatan Berkala

Periksa tekanan ban, level oli mesin, dan cairan lainnya secara berkala. Ganti oli mesin setiap 3.000-7.500 km tergantung jenis kendaraan. Filter udara perlu diganti setiap 15.000-30.000 km. Saringan bahan bakar dan udara harus selalu bersih untuk performa mesin yang optimal. Periksa rem, suspensi, dan sistem kemudi Anda setiap 6 bulan atau 10.000 km. Pastikan semuanya berfungsi dengan baik untuk menghindari kerusakan atau kecelakaan.

Kenali Indikator Perawatan

Perhatikan indikator perawatan seperti lampu peringatan pada dasbor, getaran atau suara aneh dari mesin, atau penurunan performa. Segera periksa ke bengkel terdekat jika Anda mengalami masalah dengan rem, suspensi, atau mesin. Keselamatan Anda tergantung pada kondisi kendaraan yang prima. Jaga kendaraan Anda tetap aman dan nyaman dengan melakukan perawatan rutin. Gunakan Software bengkel untuk mengingatkan jadwal perawatan, sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal yang lebih penting. Semoga perjalanan Anda menyenangkan dan aman!

Software Bengkel: Mengingatkan Pelanggan Untuk Servis Berkala

Software bengkel yang bagus seperti Turboly ERP dapat membantu bengkel mengingatkan pelanggan saat waktunya servis berkala. Bagus sekali, kan? Dengan fitur pengingat otomatis, pelanggan Anda tidak akan lupa untuk datang servis tepat waktu.

Mempermudah Proses Pengingatan

Turboly ERP memiliki modul khusus untuk mengelola data kendaraan pelanggan dan jadwal servisnya. Sistem akan secara otomatis mengingatkan pelanggan melalui pesan singkat atau email beberapa hari sebelum tanggal servis.

Tetap Terhubung dengan Pelanggan

Dengan fitur pengingat, Anda dapat terus berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Pelanggan akan merasa dihargai dan diutamakan. Mereka juga akan semakin percaya pada bengkel Anda karena selalu diingatkan dengan servis kendaraannya.

Turboly ERP memudahkan proses pengingatan servis berkala. Pelanggan merasa senang dan bengkel mendapatkan bisnis yang berkelanjutan. Semua orang menang! Yakinlah untuk mencoba Turboly ERP dan nikmati keuntungannya. Layanan yang baik, pelanggan yang loyal, dan bisnis yang makmur menanti Anda!

Modul Layanan Dalam Sistem ERP Bengkel Menghemat Waktu Dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Software Bengkel Turboly memiliki modul layanan yang dapat menghemat waktu dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Modul ini secara otomatis mengingatkan Anda tentang jadwal perawatan kendaraan pelanggan dan memberi tahu mereka saat kendaraan mereka siap untuk diambil.

Dengan fitur pengingat otomatis, Anda dapat fokus pada pekerjaan bengkel dan melayani pelanggan tanpa khawatir lupa menghubungi mereka. Pelanggan akan senang menerima pemberitahuan saat kendaraan mereka siap, dan mereka dapat dengan mudah mengatur jemputan. Hal ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan karena mereka merasa diperhatikan dan mendapatkan layanan yang efisien.

Modul layanan dalam Software bengkel juga bermanfaat bagi staf administratif Anda. Mereka tidak perlu mengeluarkan tagihan manual atau menelepon pelanggan satu per satu. Sistem akan secara otomatis mengeluarkan tagihan begitu pekerjaan selesai dan pelanggan diberitahu melalui pesan singkat Whatsapp. Staf dapat fokus pada tugas-tugas penting lainnya.

Dengan fitur pengingat dan modul layanan, Software bengkel dapat menghemat banyak waktu dan meningkatkan efisiensi. Pelanggan akan puas dengan layanan yang diterima, dan staf dapat bekerja lebih produktif. Otomatisasi proses ini juga membantu mengurangi kesalahan manusia dan memastikan setiap detail penting tidak terlewatkan.

Software bengkel yang lengkap dapat membantu mengelola bisnis bengkel dengan mudah dan efisien. Modul layanan dan pengingat otomatis adalah fitur yang sangat berguna yang dapat membuat operasi bengkel menjadi lebih lancar.

Sistem ERP otomotif ini akan membantu Anda menghemat waktu dan uang dengan mengelola semua tugas penting yang berkaitan dengan pemeliharaan kendaraan Anda secara otomatis. Jadi, nikmati kemudahan berkendara dengan ketenangan pikiran mengetahui bahwa sistem ERP bengkel akan selalu menjaga kendaraan konsumen Anda dalam kondisi prima. Hubungi Turboly disini untuk informasi lebih lanjut.