3 Alasan Untuk Segera Migrasi Ke Cloud ERP Turboly

image

Cloud ERP Indonesia Turboly

Beralihlah ke Cloud ERP Turboly, Solusi ERP Ritel dan Distributor Terbaik

Ketika berbicara tentang cloud, ungkapan “transformasi teknologi” sudah menjadi hal yang klise. Hal ini menempatkan perubahan dan perkembangan yang kita alami dalam konteksnya. Meskipun canggih, infrastruktur dan solusi on-premise tempat Anda mendirikan perusahaan menjadi kurang adaptif, praktis, dan aman setiap hari. Saat ini adalah saat yang paling krusial bagi skalabilitas, dan aksesibilitas, terutama ketika tantangan-tantangan baru terus menguji bisnis, solusi, dan prosedur. Prioritas pertama sebuah bisnis adalah beralih ke cloud. Implementasi cloud mungkin akan memakan waktu, sama seperti proyek lainnya. Buat rencana, persiapkan tim Anda, dan ambil tindakan kecil yang bisa dilakukan.

Mulailah dengan memahami manfaat Cloud. Hilangkan keyakinan dan kesalahpahaman masa lampau di perusahaan Anda tentang kemampuan CRM - manajemen hubungan pelanggan dan sistem ERP on-premise untuk memenuhi permintaan saat ini dan masa depan. Jangan biarkan hal ini membatasi Anda. Dengan solusi ERP berbasis cloud, banyak masalah yang muncul dengan solusi ERP on-premise dapat diatasi.

Keuntungan Beralih ke Sistem Cloud ERP

Keamanan

Beberapa perusahaan masih ragu untuk menyimpan data ekonomi mereka di cloud, karena alasan utama adalah masalah keamanan. Meskipun beberapa orang mungkin menganggap hal ini sebagai kelemahan sistem ERP berbasis cloud, keamanannya biasanya lebih baik dibandingkan sistem ERP on-premise. Teknologi cloud saat ini sangat aman, dengan autentikasi multifaktor, enkripsi mutakhir, dan fitur keamanan penting lainnya yang disertakan dalam setiap komponennya. Selain itu, server cloud ERP ditempatkan di lokasi yang stabil dan terpusat, sehingga mengurangi bahaya pencurian dan kerusakan. Sekali lagi, penyedia cloud ERP dapat menggunakan sumber daya tambahan untuk database, perangkat lunak, dan keamanan fisik dibandingkan yang dapat dilakukan oleh satu perusahaan, karena keunggulan biaya.

Skalabilitas

Sistem Cloud ERP menawarkan skalabilitas yang relatif dekat yang tidak mungkin dicapai dengan ERP on-premise. Upgrade sistem on-premise memerlukan penggantian atau desain ulang beberapa komponen agar sesuai dengan permintaan yang terus meningkat, yang merupakan tugas yang memakan waktu dan mahal. Sifat solusi cloud yang mudah beradaptasi memungkinkan mereka meningkatkan atau menurunkan penggunaan sumber daya sesuai kebutuhan, sehingga memungkinkan ERP untuk berkembang bersama perusahaan. Perusahaan mungkin akan segera berkembang untuk menangani lonjakan lapangan kerja baru, pembelian bisnis, atau pengembangan penawaran produk tambahan atau divisi bisnis. Untuk mendukung pertumbuhan perusahaan, sistem ERP berteknologi terbaik dibangun dengan arsitektur yang fleksibel dan mudah beradaptasi. Solusi ERP yang cerdas akan memberi Anda kemampuan dan operasi yang Anda perlukan saat ini, serta hal-hal yang akan membantu Anda merencanakan masa depan.

Aksesibilitas

Solusi Cloud ERP dapat diakses dari perangkat apa pun yang terhubung ke internet dan browser, memungkinkan pengguna untuk memasukkan, mengkompilasi, dan bekerja secara kolaboratif pada data dari mana saja. Hal ini memungkinkan beberapa divisi atau unit bisnis untuk berkolaborasi antar lokasi perusahaan atau negara menggunakan program tertentu tanpa memerlukan VPN khusus, seperti halnya dengan sistem on-premise. Selain itu, cloud ERP lebih murah untuk digunakan karena tidak memerlukan pembelian dan pemeliharaan program emulasi atau VPN. Cloud ERP juga membantu para pengambil keputusan utama untuk tetap terhubung saat bepergian atau bekerja di luar jam kantor, dan memberikan perusahaan akses ke kumpulan talenta yang lebih besar dengan memungkinkan mereka merekrut staf terampil dengan lebih mudah.

Implementasi

Solusi berbasis cloud lebih cepat untuk dikonfigurasi dan diterapkan dibandingkan sistem on-premise, yang sebagian besar memerlukan waktu kurang dari 30 hari. Karena vendor bertugas setup perangkat keras dan perangkat lunak, hal ini terjadi. Hal ini mengurangi waktu henti saat transisi dilakukan dan memungkinkan organisasi merespons perubahan pasar dengan cepat atau memenuhi permintaan yang meningkat.

Mengurangi biaya

Biaya awal untuk menginstal perangkat lunak cloud ERP jauh lebih rendah dibandingkan dengan sistem on-premise, begitu pula dengan biaya modalnya. Jika Anda memperhitungkan dukungan dan pemeliharaan, yang biasanya sebesar 50% dari biaya lisensi awal, serta biaya untuk memelihara dan meningkatkan perangkat keras serta staf TI yang diperlukan untuk memelihara semuanya, biaya berlangganan bulanan masih bisa lebih rendah setelah penerapan. Bisnis kecil yang tidak dapat memahami besarnya biaya awal ERP on-premise, meskipun teknologinya akan menguntungkan mereka, mungkin menyadari bahwa meminimalkan pengeluaran ini sangatlah penting.

Implementasi yang cepat dan fleksibel

Peningkatan sistem ERP cloud jauh lebih cepat, karena pemasok SaaS Anda menangani instalasi perangkat keras dan perangkat lunak serta menyediakan keahlian manajemen pusat data kepada staf yang berdedikasi. Aplikasi bisnis Cloud ERP dapat dikonfigurasi dengan mudah.

Kesimpulan

Peralihan ke cloud merupakan alasan untuk meningkatkan produktivitas dan ekspansi—62 persen bisnis yang telah menerapkan hal ini melaporkan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi. Untuk penyesuaian dan kemampuan beradaptasi, migrasi cloud masuk akal. Perusahaan-perusahaan yang telah beralih ke solusi berbasis cloud mengamati adanya peningkatan sebesar 44 persen dalam kecepatan pengenalan produk baru sebagai hasil dari utilitas dan alat khusus yang mereka miliki.

Anda bisa mendapatkan kemampuan dan operasi yang Anda perlukan segera dan hal-hal yang akan membantu Anda membuat rencana masa depan dengan solusi Software ERP Turboly. Cloud ERP Indonesia yang dibuat khusus untuk industri ritel dan distributor dengan fitur yang terlengkap dan layanan pelanggan 24/7.

Segera jadwalkan demo untuk mendapatkan layanan Software ERP terbaik di Indonesia.