Ubah Gaya Proses Manajemen di Bengkel Mobil Anda dengan Software Bengkel

image

Software Bengkel

Seberapa Besar Manfaat Software Otomotif untuk Bengkel Mobil

Software Bengkel seharusnya dapat mempermudah pengelolaan dan operasional bengkel kendaraan, sekaligus membuka potensi finansial penuh bengkel Anda? Jika Anda sedang mencari sebuah aplikasi bengkel yang memiliki catatan historis kendaraan, dengan cepat membuat penawaran harga yang akurat, mempercepat pelaporan keuangan, memberikan pengalaman yang mendorong bisnis yang berulang, membawa Anda menuju profitabilitas jangka panjang dan banyak lagi – tidak perlu mencari lagi.

Aplikasi Bengkel Online Turboly

Turboly telah menghadirkan solusi! Software bengkel otomotif yang canggih lebih dari sekadar menyederhanakan pengelolaan bengkel mobil Anda. Dirancang untuk delegasi tugas yang memakan waktu dan mudah terlewatkan ke dalam proses yang mudah digunakan dan lancar. Seperti reservasi/ booking, pembuatan work order untuk bengkel mobil. Setiap user memiliki akses yang dapat disesuaikan sesuai dengan tugas dan fungsinya. Dengan proses operasional yang efektif, akan memberi waktu untuk memaksimalkan kinerja untuk setiap perbaikan kendaraan.

Dengan fitur dan fungsionalitas yang terlalu banyak untuk dirinci, kami telah membuat manfaat utama yang diberikan oleh Software Bengkel Turboly.

  • Menentukan minimal margin laba kotor
  • Hilangkan miskomunikasi pelanggan bengkel
  • Memberikan perkiraan perbaikan kendaraan yang cepat dan akurat
  • Menghindarkan dari kehabisan suku cadang
  • Delegasi dan kontrol Work Order menjadi lebih mudah
  • Tingkat keamanan yang tinggi dapat mencegah terjadinya fraud.
  • Buat keputusan bisnis yang tepat dengan mengetahui profitabilitas, kerugian, KPi, dll.
  • Mempercepat persetujuan estimasi perbaikan dengan menyediakan komunikasi yang transparan dan profesional kepada pelanggan
  • Terima perlengkapan, harga, dan ketersediaan suku cadang secara real-time di beberapa distributor suku cadang purna jual
  • Hemat waktu (dan biaya) pada setiap Service Order dengan meningkatkan pemeriksaan kendaraan digital

Mengelola beberapa cabang bengkel dengan presisi dan efisiensi serta berikan pengalaman pelanggan yang konsisten di mana pun lokasi layanannya

Baik Anda memiliki atau mengelola satu bengkel atau memiliki beberapa lokasi, tantangan yang Anda hadapi untuk menjaga agar bengkel mobil Anda tetap menguntungkan sangatlah banyak. Software Management Bengkel Turboly memungkinkan Anda memaksimalkan setiap biaya yang dihasilkan pada setiap perbaikan kendaraan.

Solusi berbasis cloud Turboly memungkinkan Anda menghilangkan pekerjaan manual yang dulu digunakan seperti kertas, pensil, dan panggilan telepon serta memindahkan tugas-tugas yang rutin dan memakan waktu. Software ERP Bengkel ini merupakan sebuah solusi software yang cerdas.

Kami merekomendasikan Turboly sebagai software manajemen bengkel mobil generasi berikutnya yang menghilangkan pekerjaan manual, mendorong kolaborasi, memberi Anda informasi yang dapat ditindaklanjuti yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang tepat, dan memungkinkan Anda secara konsisten memberikan pengalaman pelanggan yang mendorong profitabilitas.

Jadwalkan demo untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu Anda dalam proses perbaikan kendaraan yang memakan waktu dan menguras keuntungan dengan solusi bengkel terbaik yang akan membawa bengkel mobil Anda ke tingkat berikutnya.