Cloud Accounting Indonesia

image

Mengapa program akuntansi berbasis awan baik untuk bisnis anda?

Jika anda mau bisnis anda untuk berjalan lebih pintar dan cepat, program akutansi berbasis awan adalah investasi yang bijak. Karena dengan bekerja di awan anda akan mendapatkan pandangan yang lebih baik atas keuangan anda, dan memperbaiki kolaborasi dengan team anda.

PROGRAM AKUNTANSI BUKAN BEBAN

Program akuntansi bisnis yang tidak tersedia dengan teknologi awan dapat merepotkan bisnis anda. Mungkin sekali bisa menghabiskan energi dan waktu dari bisnis anda dari yang lebih penting seperti penjualan menjadi untuk pengurusan yang repetitif dan kurang berguna. Bisnis tidak lagi seru bila anda terikat monotone dengan teknologi lama yang mulai tertingal. Berbagai survey menjelaskan bahwa program berbasis awan dapat menghemat uang dan waktu secara jelas.

APA SEBENARNYA PROGRAM BERBASIS AWAN (CLOUD)

Mungkin setiap hari anda juga sudah gunakan sekarang ini karena 100% program bank, ATM, pengambilan uang, cek saldo, anda sudah mengunakan program berbasis awan. Karena platform awan memungkinkan data secara “real time” atau seketika bisa di akses inline dari manapun, kapanpun dan dari berbagai perangkat keras berbasis web.

MASALAH-MASALAH DENGAN PROGRAM AKUNTANSI TRADISIONAL

  • Program maupun data selalu tertinggal dan tidak terbaru (not up-to-date)
  • Hanya dapat beroperasi pada satu komputer dan data melompat-lompat dari satu tempat ke tempat lain. sebagai contoh: pada USB drive. Sangat tidak aman dan tidak terpercaya.
  • Hanya satu orang yang memiliki akses pengguna. Orang-orang kunci tidak dapat mengakses finansial dan detail pelanggan
  • Sangat mahal dan rumit untuk menyimpan data cadangan (jika memang dilakukan)
  • Sangat mahal, sulit dan memakan waktu untuk memperbarui software
  • Pelayanan pelanggan sangat mahal dan lambat

MENGAPA CLOUD DAN SOFTWARE AKUNTANSI ADALAH PASANGAN YANG TEPAT?

Anda dapat menggunakan software berbasis cloud dari alat apa pun dimanapun dengan koneksi internet. Software Akuntansi Online berarti pemilik bisnis kecil dapat tetap terhubung dengan data dan akuntan mereka. Software ini dapat diintegrasikan dengan seluruh ekosistem, sehingga sangat dapat diukur, biaya lebih efektif dan mudah digunakan.

Pada cloud, Anda tidak perlu menginstal dan menjalankan aplikasi melalui komputer PC, melainkan, Anda membayar software ini per bulan dengan cara langganan.

KEAMANAN CLOUD SUDAH TINGKAT KELAS DUNIA

Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda mungkin mengkhawatirkan servis cloud untuk menyimpan data Anda. Namun cloud adalah salah satu cara paling aman untuk menyimpan informasi. Contohnya, menggunakan software cloud, jika laptop Anda tercuri, tidak ada seorang pun dapat mengakses data Anda, kecuali mereka memiliki akun login ke akun online. Dengan software cloud, disinilah data Anda lebih langsung terlihat - berlawanan dengan server yang ada secara fisik.

Jika terjadi bencana alam atau kebakaran, dengan menggunakan cloud berarti produktivitas bisnis tidak akan terpengaruh karena tidak ada masa jatuh. Semua informasi Anda aman tersimpan diluar area. Selama Anda memiliki akses ke komputer apapun atau gadget Anda dan koneksi internet, Anda dapat kembali bekerja.

Sebagai tambahan, jika Anda mengundang pengguna untuk melihat data Anda, Anda dapat mengatur level akses. Ini jauh lebih aman dibandingkan dengan cara kuno mengirimkan email data anda atau memberikan data menggunakan USB.

Perusahaan software berbasis cloud memastikan keamanan dan kerahasiaan data tentang Anda dan perusahaan Anda akan selalu terjaga rapat. Jika Anda menggunakan online banking, berarti Anda sudah terbiasa menggunakan sistem akuntansi cloud.

LIMA CARA SOFTWARE CLOUD MENGUNTUNGKAN BISNIS ANDA

  1. Anda memiliki pandangan yang jelas atas posisi finansial terkini Anda, secara langsung
  2. Akses multi pengguna membuat mudah untuk berkolaborasi secara online dengan seluruh team dan supervisor
  3. Update otomatis berarti Anda dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan hal lain
  4. Segala sesuatu berjalan online, jadi tidak perlu melakukan instalasi dan semua hal secara otomatis di back up. Update gratis dan tersedia secara instan
  5. Investasi bisnis di muka berkurang - upgrade versi, pemeliharaan, biaya sistem administrasi dan kegagalan server sudah bukan masalah lagi. Melainkan, semua sudah diatur oleh penyedia jasa Cloud.

BEKERJA LEBIH CERDAS DENGAN DATA YANG MUDAH DIAKSES DI CLOUD

Keindahan dari software cloud adalah fleksibilitas yang diberikan kepada Anda untuk menjalankan bisnis dari kantor, rumah, atau di perjalanan. Anda dapat menjadi percaya diri bahwa Anda memiliki gambaran terkini atas bagaimana bisnis Anda berjalan sekarang, tidak peduli dimanapun Anda berada.

Update software dapat dikembangkan dan diberikan lebih cepat dan mudah dengan cloud. Artinya, Anda tidak perlu khawatir tentang menginstal versi terbaru dan anda akan mendapatkan akses ke fitur-fitur baru secara instan. Dengan software akuntansi cloud, Anda memiliki pilihan untuk menjalankan bisnis Anda dari jauh, dari mana pun di dunia. Dan ketika data dapat diakses dengan mudah, semua kemungkinan menjadi tidak terbatas.

turboly.com