Kapan Waktunya Upgrade Software ERP?

image

Jika Software ERP yan saat ini yang Anda gunakan merespons lebih lambat dari sebelumnya atau bekerja secara tidak efisien, mungkin sudah saatnya untuk meningkatkan atau mempertimbangkan mereview kembali Software ERP. Jika Anda mengalami masalah dengan proses atau data Anda saat ini, maka solusi Software ERP terbaru dapat memperbaikinya dan membantu bisnis Anda kembali ke jalurnya.

Anda tahu mengapa Anda menerapkan Software ERP — untuk membantu Kapan dan mengapa Anda harus meningkatkan teknologi ERP Anda bisa menjadi investasi yang signifikan untuk usaha kecil dan menengah. Ada godaan untuk menunda peningkatan karena ketidaknyamanan dan biaya yang dirasakan. Tetapi ketika datang ke sistem ERP Anda, gagal menerapkan kemajuan baru dapat menghambat pertumbuhan perusahaan Anda. Pembaruan ERP, oleh karena itu, harus dilihat sebagai aset berharga yang memastikan Anda menghemat uang dalam jangka panjang.

Kapan Waktunya Upgrade?

Jika Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis, Anda mungkin telah terbiasa dengan Software ERP yang sudah ada. Tetapi jika kebiasaan kecil itu mencegah perusahaan untuk bertumbuh maka mungkin Anda harus mempertimbangkan peningkatan Software ERP untuk meningkatkan efisiensi. Software ERP Anda harus, setidaknya, mendukung pertumbuhan perusahaan Anda.

Beberapa point yang membuat Software ERP perlu di upgrade :

  • Tidak bisa mendapatkan pembaruan baru. Pengguna dari banyak sistem lama menemukan bahwa perusahaan yang membuat perangkat lunak telah berhenti mendukung versi mereka dengan pembaruan baru. Meskipun produk masih dapat bekerja untuk Anda setiap hari, kurangnya peningkatan bertahap ini merupakan tanda bahwa produk tersebut akan segera usang. Jika Anda baru saja membeli perangkat keras baru, seperti laptop, dan tidak dapat menjalankan Software ERP saat ini, itu pertanda pasti bahwa teknologi yang Anda butuhkan untuk menjalankan ERP meninggalkannya.

  • Menjalankan banyak software. Software ERP pada dasarnya harus mencegah duplikasi. Tetapi mungkin karena keterbatasan Software ERP yang ada maka ada beberapa software lain untuk mendukung software ERP. Data Anda harus berada di satu tempat dan mudah diakses oleh orang-orang di perusahaan. Jika Anda harus mencari lebih dari satu tempat untuk informasi apa pun yang Anda butuhkan, saatnya untuk upgrade.

  • Input data secara manual lebih dari sekali. Software ERP seharusnya menyelesaikan masalah input data ini. Tetapi karena beberapa alasan, Anda mungkin berada dalam situasi di mana Anda harus mulai dari awal dengan informasi Anda. Ingat — duplikasi tidak pernah menjadi sesuatu yang Anda inginkan karena meningkatkan kemungkinan kesalahan dan menambah pekerjaan tambahan.

Anda tidak puas dengan fungsi pelaporan dan analisis data Anda. Ini penting untuk bisnis modern dan kemungkinan alasan Anda beralih ke Software ERP yang baru yang membantu perusahaan Anda bertumbuh dan memberikan laporan terkini, relevan, dan user friendly.

Baca juga : Memilih Software ERP Retail Yang Tepat

turboly.com