Meningkatkan nilai Cloud ERP dalam bisnis

image

Implementasi Cloud ERP dapat membantu perusahaan ritel bertransformasi menjadi lebih modern yang menghadirkan peluang baru untuk mendukung pertumbuhan dengan cara-cara yang inovatif. Untuk mendapatkan nilai yang berkelanjutan, strategi implementasi Cloud ERP harus fokus pada tujuan di masa depan untuk perbaikan berkelanjutan.

Keputusan mengimplementasikan Cloud ERP adalah salah satu keputusan bisnis strategis yang sangat penting dan merupakan investasi yang signifikan untuk sebuah perusahaan ritel. Manfaat implementasi Cloud ERP akan dirasakan seiring dengan waktu pemakaiannya.

Implementasi Cloud ERP harus diikuti dengan :

  • Perbaikan proses bisnis.
  • Program manajemen yang mendukung perubahan komprehensif.
  • Pelatihan perubahan operasional mengadopsi perubahan solusi cloud ERP
  • Penyelarasan tujuan dan visi manajemen untuk mendukung implementasi dan keberhasilan solusi cloud ERP.

Pada akhirnya, implementasi cloud ERP pada dasarnya merupakan perubahan dalam pola pikir dan budaya, untuk merangkul keunggulan operasional dan peningkatan yang berkelanjutan. Setiap staff harus didorong untuk menjadi “change agent” dalam proses ini yang didukung oleh kebijakan manajemen.

Sistem ERP Turboly dirancang untuk memungkinkan pengusahan ritel mendapatkan proses bisnis yang lebih konsisten dan efisien, merampingkan integrasi antar bagian, dan akses ke informasi yang lebih mudah dan real-time. Turboly menawarkan solusi bagi para pemilik bisnis ritel untuk terus meningkatkan operasi, menurunkan biaya, dan menyelaraskan sumber daya lebih dekat dengan tujuan bisnis dan strategi.

Keuntungan yang melekat dari implementasi Turboly dapat mencakup:

  1. Solusi Online

  2. Proses bisnis data dan penggunaan data yang sepenuhnya menyatu

  3. Proses bisnis dan alur kerja yang terstandarisasi dan efisien dengan kompatibilitas lintas sekolah, departemen, dan unit

  4. Pembaruan dan penyempurnaan software secara regular

Platform Turboy ERP juga memberikan nilai tambah bagi penggunannya, meningkatkan kepatuhan, dan menyediakan pelaporan yang lebih baik untuk manajemen yang lebih baik dan pengambilan keputusan.

Baca juga : STRATEGIC PLANNING DENGAN SISTEM ERP

turboly.com