Software Cloud ERP 2020

image

Cloud ERP (Enterprise Resource Planning) adalah salah satu contoh sempurna dari kemajuan teknologi. Satu dekade setelah familirisasi sistem cloud ERP, relevansinya dalam dunia bisnis tetap berkelanjutan. Mengapa solusi software ini masih akan tetap relevan dijalankan pada tahun 2020 dan dan di tahun-tahun mendatang.

Tingkat adopsi yang tinggi

Program ERP berbasis cloud akan tetap berkembang mengingat Cloud ERP memiliki tingkat adopsi yang tinggi. Mulai dari usaha kecil dan menengah (UKM) hingga usaha besar yang sudah mapan dapat mengimplementasikan software ini dalam bisnis mereka. Alasan populer untuk menerapkan ERP adalah untuk meningkatkan kinerja bisnis , untuk mendukung ekspansi dan pertumbuhan, serta yang terakhir adanya keinginan untuk mengurangi modal kerja.

Dengan layanan Cloud ERP yang menawarkan bukan hanya sebuah software melainkan jasa yang lebih inovatif dengan biaya yang kompetitif, tidak heran akan lebih banyak perusahaan yang terpikat untuk mengadopsi sistem ERP.

Fokus Pada Pelanggan

Dibandingkan dengan solusi software ERP teknologo sebelumnya, teknologi cloud saat ini memiliki fokus yang lebih besar pada kebutuhan pelanggan yang menawarkan customer-centricity. Dimana opsi untuk menjalankan software ERP di cloud akan menghilangkan kebutuhan untuk membeli perangkat keras (server) dan pembaruan karena semuanya disediakan oleh penyedia jasa ERP.

Selain skalabilitas, sistem ERP berbasis cloud memberikan banyak kemampuan yang memenuhi kebutuhan bisnis. Ini menghemat biaya TI karena semuanya disimpan dalam ERP terpusat dan terintegrasi sehingga semua user di semua bagian akan mendapatkan visibilitas yang sama dan akan mendorong kolaborasi yang lebih efisien untuk merampingkan operasional bisnis.

Mobilitas dan fungsionalitas

Alasan lain mengapa perusahaan sekarang lebih cenderung menggunakan Cloud ERP adalah karena mobilitas. Dengan fitur-fitur ini, bisnis dapat dikelola secara lebih efisien dan transparan. Sistem ERP memberikan solusi satu platform untuk kebutuhan data setiap bisnis.

Fitur mobilitas, khususnya, membantu mendorong pertumbuhan bisnis, meningkatkan fleksibilitas, mendorong produktivitas, dan sebagainya. Sederhananya, program ERP yang dapat diakses di perangkat seluler membuat kepuasan tersendiri bagi user.

Kemajuan teknologi

Sistem ERP akan selalu relevan karena satu hal: terus berkembang. Solusi software ini telah mengalami banyak perubahan, menjadikannya menarik bagi sebagian besar bisnis modern. Kemajuan teknologi akan mempengaruhi lebih banyak orang untuk mengadopsi ERP dan merangkul cara digital untuk mengelola operasi dan proses bisnis. Selain itu solusi ERP saat ini dapat diintegrasikan dengan kemampuan marketing yang cukup mumpuni.

Software Cloud ERP Siap Pakai

Sistem ERP berbasis cloud adalah salah satu terobosan terbesar dalam industri software. Melalui software ini, perusahaan dapat mengelola semua aspek bisnis mereka dari pembelian, distribusi, penjualan, akuntasi dan keuangan.

Software ERP berbasis clud akan tetap menjadi alat bisnis yang penting karena fungsionalitasnya yang tak terbantahkan, mobilitas, dan kemajuan teknologi yang membingungkan yang sedang berlangsung. Ini berarti berinvestasi dalam solusi ERP dapat menjadi keputusan terbaik. Kunjungi website kami untuk mengetahui mengenai solusi Cloud ERP Turboly.

Baca juga : STRATEGIC PLANNING DENGAN SISTEM ERP

turboly.com