Mengapa Franchisor Harus Menggunakan Software POS Franchise?

Bisnis waralaba atau franchise merupakan salah satu bisnis yang digandrungi para pengusaha dewasa ini, alasannya adalah bisnis franchise memiliki jangkauan yang lebih besar tanpa mengeluarkan modal yang besar. Namun, bagaimana para pengusaha franchise atau biasa disebut franchisor dapat mengelola banyak cabang dengan mudah? Jawabannya ada d Software Point of Sale (POS) Franshise. Konsep Software POS Franchise adalah untuk menyeimbangkan integritas antara franchisor dan franchise.

Sekalipun franchisor baru memiliki outlet waralaba pertamanya, sangat disarankan untuk mulai menggunakan Software POS Franchise. Software POS Franchise memiliki semua keunggulan Software manajemen ritel, plus fitur khusus untuk mengelola waralaba dan bisnis multi-channel.

Apa manfaat Software POS Franchise?

    1. Dapat dengan mudah mengontrol dan memantau bisnis seperti perusahaan tunggal;
    1. Franchisee dapat memperoleh manfaat dari peningkatan distribusi barang, pelaporan, dan perkiraan, serta basis pelanggan antar outlet.

Software POS Franchise berbasis cloud seperti Turboly memungkinkan untuk menangani jaringan bisnis besar.

Bagaimana Cara Kerja Software POS Franchise?

Ada beragam sistem Software POS Franchise yang berbeda dalam hal efisiensi. Ini bisa berupa Software ritel dengan fitur standart, atau dan solusi Software POS Franchise canggih seperti Turboly. Jadi bagaimana cara kerja Software POS Franchise Turboly?

Pada dasarnya, ini mirip dengan Software ritel biasa. Namun, arsitektur Software dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan franchisor dan franchisee. Franchisor dapat menentukan informasi apa yang didorong ke franchisee serta data apa yang ditarik kembali ke kantor pusat. Ini dilakukan dengan menggunakan akun pusat atau Head Office.

Bagaimana cara Software POS Franchise bekerja?

Software Point of Sale (POS) adalah pintu masuknya uang dimana penjualan terjadi. Sistem ini sangat penting untuk setiap bisnis ritel. Dengan memanfaatkan teknologi cloud sangat mudah mengkonfigurasi dan mensinkronkan data penjualan, pelanggan, dan mengelola inventory disemua outlet franchise. Teknologi cloud untuk memaksimalkan efisiensi, memberikan skalabilitas dan pertumbuhan bisnis. Ini berarti Software POS Franchise dapat diakses melalui Internet dengan perangkat apa pun selama ada koneksi internet. Dengan manajemen franchise berbasis cloud, mengelola binis franchise jauh lebih mudah, dan akurat.

Bagaimana dengan Inventory-nya?

Dengan rangkaian Software ritel, inventory, dan franchise yang baik, franchisor dan framchisee memiliki visibilitas stock level. Dapat juga menerapkan minimum maximum stock agar jumlah persediaan tetap berada di titik aman. Selain itu, Software POS Franchise juga memiliki manajemen harga produk yang baik, sehingga kita bisa menentukan harga sesuai dengan lokasi dan level outletnya.

Fitur apa yang disediakan oleh Software POS Franchise kepada Kantor Pusat?

Saat memilih Software POS Franchise, jangan puas dengan sistem apa pun yang tidak dapat memberikan laporan real-time dari data keuangan utama seperti pendapatan, arus kas, biaya per per masing-masing outlet, keuntungan dan kerugian. Ada fitur Finance & Accounting juga merupakan keharusan. Jadi, semua aktifitas operasi bisnis franchise bisa dikelola dengan baik.

Baca Juga : PERHATIKAN 3 HAL INI SEBELUM MEMBUKA CABANG

www.turboly.com