Bisnis Tetap Berjalan Selama Pandemi dengan Cloud ERP

image

COVID-19 telah menimbulkan krisis yang mengganggu roda bisnis termasuk di Indonesia. Usaha kecil dan menengah rentan terhadap ketidakpastian yang membayangi kelangsungan bisnis mereka. Diperlukan lebih banyak perencanaan untuk memastikan perusahaan Anda terus bekerja dengan baik.

Sistem cloud ERP membantu perusahaan untuk mendapatkan akses komprehensif dan real-time ke aktivitas bisnis tidak hanya di kantor tetapi juga di gudang dan pabrik.

Hal ini menjadi bagian mendasar dari rencana kesinambungan bisnis modern yang memungkinkan pemulihan lebih cepat di perusahaan Anda. Jaminan Uptime, sehingga Anda selalu dapat mengakses aktivitas bisnis Anda.

Bagaimana sistem ERP yang bisa membantu terus menjalankan perusahaan?

Evaluasi fungsi bisnis

Penting untuk mengidentifikasi fungsi bisnis dengan operasional lebih lanjut. Manajemen perusahaan harus menilai target-target penting dari kegiatan bisnis dan mengelolanya untuk pemulihan.

Sistem ERP berbasis cloud menyediakan akses ke semua aktivitas perusahaan dan memungkinkan juga terintegrasi dengan beberapa sistem pihak ketiga melalui API. Sehingga setiap departemen memiliki akses ke dalam 1 informasi yang sama yang akan membantu mereka membuat keputusan bisnis.

Mendukung kegiatan kerja dari rumah

Pemerintah telah menggalakkan aksi Work from Home (WFH) untuk para pekerja guna menurunkan angka positif di Indonesia. Di momen seperti ini, penting untuk membuat kebijakan yang tepat bagi para pekerja remote/ kerja jarak jauh

Sistem Cloud ERP didesain untuk kerja “multi-tasking” yang memungkinkan karyawan dapat mengakses data dari luar kantor pada perangkat apa pun dan kapan saja selama ada koneksi internet.

Sistem cloud ERP menawarkan kemampuan integrasi bisnis yang sangat baik dengan All in One Solutions.

Perusahaan tetap bisa mendapatkan laporan keuangan secara realtime, Turboly Cloud ERP hadir memberikan solusi untuk mendukung setiap perusahaan ritel ataupun wholesale distribusi tetap berjalan selama pandemi saat ini.

Baca Juga : MENGAPA TOKO HANDPHONE MEMBUTUHKAN SISTEM ERP?

turboly.com