Bagaimana Turboly Cloud ERP Membantu Saat WFH?

image

Dengan keadaan saat ini, digitalisasi dan memiliki karyawan yang bekerja jarak jauh (baca : Workk From Home) merupakan keharusan, itu telah menjadi persyaratan dan solusi Turboly Cloud ERP membuatnya lebih mudah. Software Turboly Cloud ERP kami memanfaatkan kekuatan teknologi cloud, membuat manajemen karyawan relatif mudah untuk perusahaan yang telah menerapkan work from home (WFH).

Akses jarak jauh adalah fitur yang melekat pada Turboly Cloud ERP yang memiliki database terpusat untuk hampir semua informasi perusahaan, Turboly Cloud ERP memungkinkan karyawan mengakses data dan modul dari mana saja dan dari perangkat apapun sehingga mereka dapat melakukan aktivitas unik sehari-hari tanpa gangguan selama terhubung ke akses internet

Manfaat Turboly Cloud ERP selama WFH

Bekerja dari jarak jauh membawa transisi bagi karyawan dan tim. Dan, teknologi membuat proses ini lebih mulus dari sebelumnya. Perangkat lunak manajemen kerja jarak jauh kami dilengkapi dengan berbagai alat proses untuk mempermudah menjalankan seluruh perusahaan dari jarak jauh.

Turboly Cloud ERP memberikan keuntungan bisnis dalam mengurangi dampak aksesibilitas dan mengatasi masalah umum pekerjaan jarak jauh.

Membuat Komunikasi yang Efektif

Komunikasi adalah salah satu perhatian utama pekerja jarak jauh. Namun, Turboly Cloud ERP telah dilengkapi dengan alat dan fitur untuk menyediakan akses real-time ke informasi dan mengurangi kesenjangan komunikasi dalam tim Anda dan antar departemen.

Memastikan Keamanan Data

Turboly Cloud ERP menawarkan aksesibilitas yang luas untuk memfasilitasi pekerja jarak jauh dengan semua kondisi kerja dari kantor tradisional. Meskipun data bisnis dapat diakses dari berbagai titik masuk, sistem ini menyertakan langkah-langkah keamanan yang diperlukan untuk menjaga keamanan informasi Anda.

Menentukan Alur Kerja

Saat WFH dan bekerja remote, tetap harus teratur dengan tanggung jawab dan mengelola alur kerja dengan rekan tim yang lain adalah tugas yang berat.

Turboly Cloud ERP memungkinkan dengan mudah membuat alur kerja yang mengelola tugas. Gunakan aplikasi software ERP untuk melacak semua tugas yang telah berjalan dan mengatur aturan untuk mendapatkan pemberitahuan saat tugas diberikan kepada saat tugas dipindahkan dari satu rekan satu tim ke yang lain dan pada perubahan lain berdasarkan kriteria yang tentukan.

Turboly Cloud ERP memberikan penghematan biaya dengan peningkatan produktivitas. Pelaporan yang lebih baik dan menciptakan lebih banyak waktu bagi karyawan untuk fokus pada inovasi, kolaborasi dengan anggota tim lain, dan meningkatkan proses lebih efisien.

Baca Juga : CARA MENGOPTIMALKAN OPERASI RITEL DI TAHUN 2020

turboly.com