Menggunakan Teknologi untuk membuat Inventory Forecasting

image

Apa itu Inventory Forecasting?

Peramalan persediaan adalah strategi futuristik yang bertujuan untuk memperkirakan kuantitas produk atau layanan yang akan dibeli konsumen. Inventory Forecasting melibatkan perkiraan apa yang akan dibutuhkan berdasarkan asumsi tertentu. Peramalan persediaan melibatkan teknik termasuk metode informal dan metode kuantitatif, seperti penggunaan data penjualan historis dan menganalisis tren permintaan siklus hidup produk saat ini.

Mengapa Peramalan Persediaan penting untuk Bisnis Anda?

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, Perusahaan memahami pentingnya mempertahankan tingkat stok yang optimal untuk mengelola biaya. Meskipun demikian, banyak perusahaan yang tidak berhasil meramalkan tingkat Persediaan yang optimal. Banyak perusahaan mengandalkan perkiraan yang berfokus pada internal dan berpusat pada produk yang tidak berfungsi di pasar yang kompetitif saat ini. Banyak perusahaan sering kehilangan loyalitas pelanggan dan berjuang untuk memperkirakan tingkat persediaan yang optimal.

Bagaimana Memperkirakan Level persediaan Optimal?

Fitur Inventory Forecasting dalam Software Inventory Online membantu perusahaan Anda meningkatkan perencanaan persediaan secara signifikan dengan menghilangkan ketidakakuratan yang mengakibatkan estimasi permintaan pelanggan berlebih dan lebih rendah. Dengan Analisis Pola Permintaan persediaan, Anda dapat menetapkan pola permintaan yang ditargetkan untuk setiap item persediaan dan secara dinamis melacak pola permintaannya saat berubah selama siklus hidup. Pola permintaan item persediaan ditetapkan setelah menganalisis tren permintaan siklus hidup produk saat ini. Perangkat Lunak persediaan secara otomatis menerapkan algoritme yang sesuai yang memprediksi pelanggan Permintaan persediaan untuk setiap item persediaan dengan mengambil manual dan kesalahan peramalan dari persamaan untuk manajer persediaan.

Baca Juga : BAGAIMANA INVENTORY MEMPENGARUHI ARUS KAS

turboly.com