Apa Keunggulan Software Franchise Retail

image

Software Franchise Retail dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pemilik Franchise Retail. Software Franchise Retail terkini telah memanfaatkan teknologi cloud untuk memaksimalkan efisiensi, keamanan, dan meningkatkan pertumbuhan bisnis. Serta terjangkau.

Software Franchise Retail berbasis cloud seperti Turboly menerapkan konsep sewa bulanan pay-as-you-go atau disebut Software as a Service (SaaS). Konsep ini jelas lebih hemat dibandingkan dengan sistem konvensional on-premise. Konsep SaaS adalah hanya membayar apa yang digunakan dan memungkinkan adanya penghematan dibandingkan dengan investasi awal yang tinggi.

Software Franchise Retail Berbasis Cloud Menyederhanakan proses penambahan outlet Franchise. Cloud ERP Franchise, dengan mudah menyesuaikan jumlah layanan cloud dan akses modul yang dibutuhkan.Selain itu, kemampuan untuk mengakses sistem dari mana saja memudahkan perusahaan untuk menduplikasi dan memperluas jaringan franchise.

Cloud ERP Franchise memberikan keyakinan dan keamanan. Memiliki backup dan disaster plan yang sangat baik serta tidak memiliki resiko bencana alam seperti banjir atau kebakaran.

Salah satu tantangan dalam usaha franchise adalah Konsistensi. Konsistensi lebih mudah dengan software Franchise Retail berbasis cloud. Dengan mudah untuk menyinkronkan promosi, perubahan harga, membership.

Bagaimana software Franchise Retail Secara Khusus Memberi Manfaat kepada Franchisor?

Software Franchise Retail memungkinkan franchisor mengoptimalkan persediaan. Software Franchise Retail seperti Turboly Cloud ERP memberikan visibilitas kepada franchisor secara lengkap dan menyeluruh, yang berarti franchisor dapat menilai kinerja franchisee-nya secara real time dan kolektif. Selain itu juga sangat memungkinkan untuk menghasilkan data historis yang sangat berharga tentang performa franchisee untuk membantu perencanaan dan target dalam jangka panjang.

Baca Juga : MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN SOFTWARE ERP FRANCHISE RITEL

turboly.com