Manfaat Menggunakan Software ERP Bengkel

image

Software ERP Bengkel teknologi cloud memiliki pengaruh positif pada bisnis, secara signifikan akan meningkatkan efektifitas dan informasi. Alasannya sederhana, yaitu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Setiap pelanggan ingin pekerjaan diselesaikan dengan cepat dan mereka ingin semuanya diselesaikan dengan benar. Solusinya adalah komputerisasi.

Memanfaatkan sepenuhnya teknologi yang tersedia menghemat waktu, membantu Anda mengatur operasional, dan membantu menciptakan komunikasi pelanggan yang lebih baik. Keuntungan ini dan lebih banyak lagi, membantu menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dan meningkatkan loyalitas yang merupakan salah satu cara terbaik untuk mengembangkan bisnis bengkel.

Software ERP Bengkel berbasis cloud dapat menguntungkan bisnis otomotif / bengkel dengan cara:

Menghemat Waktu dan Ruang

Penting agar bisnis apa pun bekerja dengan efektif untuk mengurangi waktu yang diperlukan untuk melakukan fungsi operasional harian, termasuk perbaikan kendaraan, manajemen suku cadang, inventory, penjadwalan service, dan pencatatan bagian keuangan dan akuntansi. Dengan memperkenalkan solusi ERP berbasis Cloud, akan membuat proses menjadi lebih mudah, dan jauh lebih mudah untuk menemukan catatan history.

Pelacakan Kinerja

Untuk memaksimalkan investasi pada staff, harus mengukur kinerja mereka. Dengan mengetahui apa yang mereka lakukan, sehingga management atau owner dapat fokus pada area di mana perbaikan perlu dilakukan. Software ERP Bengkel dapat mencatat apa yang sudah dilakukan oleh staff mekanik memungkinkan manajer bengkel untuk menjadwalkan karyawan Ana dan melacak kinerja mereka.

Komunikasi yang Lebih Baik

Dengan menggunakan Software untuk mengelola toko, berbagi informasi menjadi mudah. Hal ini terlihat jelas pada fasilitas multi lokasi. Setiap orang yang terlibat dapat mengakses sistem menggunakan tablet atau bahkan smartphone. Anda dapat memasukkan tanggal dari berbagai sumber seperti dari bagian service atau kantor pusat; berbagi informasi secara real-time, semua orang mendapat informasi, mengurangi duplikasi pekerjaan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Baca Juga : MANFAAT SISTEM ERP UNTUK INDUSTRI OTOMOTIF

turboly.com