Bagaimana Scan IMEI Berguna Untuk Solusi Inventory Ponsel?

image

Teknologi Scan IMEI diciptakan untuk memudahkan proses pergerakan barang. Fungsi ini menggabungkan antara proses manual (scan) dan pencatatan secara elektronik yang berisikan Nomo IMEI, tanggal transaksi dan waktunya untuk membantu merampingkan proses pergerakan barang. Cloud ERP Turboly memberikan solusi modern namun cerdas secara finansial untuk melacak Nomor Seri/ IMEI dengan pergerakan inventory produk terjual dengan bantuan IMEI Barcode Scanner.

Bagi perusahaan berkembang di industri ritel dan wholesale ponsel, mengimplementasikan Sistem ERP adalah hal yang penting untuk diterapkan jika mereka ingin baik ke level berikutnya.

Scan IMEI Menghemat Waktu

Nomor IMEI adalah kode unik yang biasanya dicetak pada kemasan Smartphone, digunakan untuk mengidentifikasi perangkat individu dan nomor IMEI berstandar internasional dan sangat cocok untuk Scan ponsel. Nomor IMEI membantu dalam melacak pergerakan barang dalam aktivitas distribusi. Nomor IMEI juga digunakan untuk melacak inventory di toko. Scan IMEI mempercepat pelayanan pelanggan dan memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik.

Cepat dan Bebas Kesalahan

Scan IMEI meningkatkan tingkat ketepatan pemilihan dan pencatatan produk ponsel, baik saat keluar dari gudang atau saat penjualan. Menghasilkan data yang sangat akurat.

Bagaimana Cloud ERP Turboly Dapat Membantu?

Cloud ERP Turboly dapat diintegrasikan dengan alat scan, yang ketika digunakan akan langsung secara otomatis menyimpan catatan dengan sempurna dan dengan cepat memproses informasi untuk bisnis. Dengan fungsi tracking IMEI yang disediakan akan menghasilkan informasi detail lengkap ketika ponsel dimasukkan dalam Stok (IMEI) dengan fitur nomor seri.

Informasi dan laporan Terpusat di satu tempat

Dengan Cloud ERP Turboly akan mencatat penjualan, detail pembelian bersama dengan pelanggan dan vendor. Anda dapat dengan cepat menambahkan Scan IMEI ke Point of Sales (POS) dan Gudang.

Proses Mudah Dilakukan

15 digit IMEI bisa sangat panjang sehingga memerlukan koreksi untuk memastikan keakuratannya, mengulangi proses ini bisa membosankan dan akan menyebabkan individu membuat kesalahan dan akan mengurangi fokus mereka pada tugas. Scan IMEI ponsel tidak memerlukan konsentrasi tinggi untuk dilakukan secara akurat. Ini adalah proses tanpa cela hanya perlu menghadap kamera ponsel cerdas Anda ke IMEI target Anda. Ini secara otomatis akan melakukan Scan kode QR.

Buat Barcode & Lacak Inventory

Cloud ERP Turboly memberikan nilai lebih pada sistem manajemen persediaan berbasis kode Barcode sederhana menggunakan MS Excel. Proses ini sangat mendasar dan sangat efisien untuk membuat proses manajemen persediaan menjadi efisien.

Baca Juga : Turboly Cloud ERP Software Inventory Terbaik untuk Toko Ponsel

turboly.com