Turboly Cloud ERP Software Inventory Terbaik untuk Toko Ponsel

image

Seperti tantangan di semua industri, industri distributor dan perdagangan ritel ponsel juga memiliki masalah yang unik. Bahkan di zaman sekarang ini, banyak bisnis yang beroperasi dengan proses yang sepenuhnya manual untuk menangani pesanan, inventory, dan pengiriman.

Pada tahun 2020, diperkirakan akan ada 6 miliar ponsel yang beredar. Ini adalah jumlah yang sangat besar, dan akan terus bertambah dari tahun ke tahun.

Pedagang ponsel memainkan peran besar dalam membuat produk ini lebih mudah diakses dengan harga rendah. Namun karena lonjakan permintaan, mereka perlu menerapkan solusi yang dapat membantu menjalankan bisnis secara efisien. Dan di sinilah Cloud ERP Turboly membantu bisnis membuat perbedaan!

Kontrol Persediaan Stok Berdasarkan Nomor Seri (IMEI / ESN)

Untuk membuat sistem yang dapat melacak setiap bagian / item dalam inventory secara efisien, perlu ada nomor seri yang unik. Dalam kasus ponsel, terdapat nomor IMEI / ESN. Cloud ERP Turboly membantu pedagang menyinkronkan IMEI yang dikirim oleh supplier dalam Purchase Order (PO) dengan stok aktual yang diterima. Ini mengurangi kesalahan dan memastikan tidak ada item yang hilang.

Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk:

  • Evaluasi nilai stok persediaan yang tersedia
  • Menjaga Pembelian
  • Ketahui ponsel mana yang slow moving
  • Mengetahui data historis IMEI
  • Menutup kemungkinan kecurangan pelanggan

Software POS Toko Ponsel

Cloud ERP Turboly adalah solusi lengkap untuk toko ritel ponsel. Ini melacak catatan penjualan, sambil mengelola biaya yang dikeluarkan tidak hanya untuk memperoleh telepon tetapi juga perbaikan. Ini menghasilkan perhitungan margin yang lebih akurat yang berguna jika Anda ingin membuat keputusan strategis. Misalnya, Anda mungkin menghabiskan terlalu banyak uang untuk perbaikan tertentu yang merusak margin keuntungan Anda secara keseluruhan. Bahkan memungkinkan Anda melacak pelanggan Anda dan memelihara catatan terorganisir dari seluruh penjualan Anda yang juga dapat Anda ekspor sebagai file excel.

Kesimpulan

Cloud ERP Turboly adalah solusi untuk distributor dan perdagangan ritel ponsel. Pembelian perangkat ponsel dapat dilakukan jauh lebih sedikit, sehingga perangkat dapat dipesan, diperbaiki, dan didistribusikan dengan mudah.

Baca Juga : Mengapa Toko Handphone Membutuhkan Sistem ERP?

turboly.com