Jenis Pengeluaran Bulanan Bengkel Mobil Untuk Membantu Anda Membuat Anggaran

image

Dengan peningkatan pengguna kendaraan khususnya mobil, maka bisnis bengkel mobil saat ini merupakan salah satu daftar bisnis yang cukup memiliki prospek dimasa depan. Baik itu jika Anda ingin mengelola bengkel sendiri atau bekerjasama dengan perusahaan yang lebih mapan dalam bentuk franchise, mulailah dengan yang berikut ini:

Karyawan

Kesalahan umum yang dilakukan perusahaan ketika menganggarkan biaya karyawan hanya memperhitungkan upah. Rata gaji rata-rata untuk karyawan di industri perbaikan otomotif dibayarkan secara bulanan dan nilai ini tidak termasuk tunjangan, insentif pekerjaan hingga tambahan lembur.

Biaya Sewa

Jika Anda tidak memiliki tempat, maka opsinya adalah sewa dan biasanya nilai sewa di lokasi strategis akan memakan biaya yang cukup besar. Biaya sewa akan bergantung dengan lokasi, jika Anda memilih lokasi yang strategis maka perlu perhitungan matang agar biaya sewa yang dibayarkan masih sesuai jika dibandingkan dengan potensi pendapatan yang akan diperoleh.

Biaya Perawatan

Biaya penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah perawatan rutin. Hal yang paling sederhana adalah perawatan gedung, peralatan bengkel hingga alat-alat penunjang lain. Aturan praktis yang baik adalah menyisihkan 1% dari sewa bulanan untuk biaya pemeliharaan.

Asuransi

Biaya asuransi akan tergantung pada skala operasi bisnis Anda. Seringkali dapat meningkat dan menurun tergantung pada jenis pertanggungan dan pengurangan. Anda juga dapat mempertimbangkan opsi seperti Business Owners Policy (BOP) yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan paket asuransi yang dirancang khusus untuk usaha kecil dan menengah.

Pajak

Umumnya, 10-25% dari penghasilan Anda harus disisihkan untuk pajak. Berikut adalah beberapa praktik terbaik untuk membantu bisnis kecil Anda tetap di atas pembayaran yang diperlukan ini:

  • Bayar pajak setiap tiga bulan- Anda diharuskan membayar pajak setiap tiga bulan meskipun denda yang dikenakan jika Anda menunggu hingga 20 April umumnya minimal. Demi tidak memiliki tagihan besar yang harus dihadapi, anggarkan biaya pajak triwulanan.
  • Biasakan pencatatan yang memadai- Investasikan dalam Sistem / aplikasi bengkel online untuk membantu Anda secara akurat menyimpan catatan pendapatan dan pengeluaran terkait pajak. Hal ini tidak hanya akan memastikan bahwa catatan Anda akurat, tetapi juga dapat memberikan peluang untuk penghapusan yang lebih besar.
  • Memiliki akuntan yang andal - Aplikasi bengkel online dapat membantu operasi sehari-hari tetapi ketika tiba saatnya untuk pelaporan pajak, Anda akan menginginkan seorang profesional di pihak Anda. Akuntan juga dapat bekerja dengan Anda untuk mengembangkan anggaran bulanan yang realistis.

Pemasaran

Pemasaran adalah bagian besar dari pertumbuhan merek Anda. Sederhananya, Anda tidak akan memiliki pelanggan jika tidak ada yang tahu tentang layanan Anda. Jika Anda adalah toko mobil kecil, 7-8% pendapatan harus dialokasikan untuk upaya pemasaran seperti:

  • Iklan
  • Desain dan pengembangan situs web
  • Brosur, flyer dan alat pemasaran lain.

Otomatisasi Melalui Sistem

Biaya pemasaran lain yang perlu dipertimbangkan adalah penggunaan platform aplikasi bengkel seperti Sistem Bengkel Mobil Turboly . Dengan serangkaian fitur produk yang membantu meningkatkan upaya pemasaran dengan mudah. Sistem Bengkel Turboly secara khusus melayani bengkel mobil, motor dan toko ban.

Loyalty Reward- Tingkatkan tingkat retensi toko Anda dengan program yang mudah digunakan yang menghargai loyalitas pelanggan

Tetapi apapun jenis pilihan konsep bisnisnya, penting untuk tidak lupa memperhitungkan dan coba menganggarkan biaya operasional rutin. Terlebih banyak bisnis baru yang gagal karena kurangnya rencana bisnis dan penganggaran yang tepat. Untuk menghindari kesalahan tersebut, maka pengeluaran bulanan bengkel mobil perlu dilacak dan diperkirakan secara akurat.

Baca Juga : 4 Keuntungan Menyimpan Catatan Perawatan Kendaraan

turboly.com