Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Membuka Bengkel Franchise

image

Franchise Bengkel menghadirkan peluang besar. Membeli franchise bengkel berarti membeli ke industri yang telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil dan diproyeksikan untuk terus tumbuh. Lebih umum, menjadi pemilik franchise adalah keputusan besar bagi banyak pebisnis dan pengusaha karena berhasil menerapkan kemandirian dengan sistem pendukung dan merek yang telah diakui. Tetapi ini bukan untuk mengatakan bahwa setiap franchise bengkel berhasil atau tidak ada yang bisa gagal. Berikut adalah hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan dari franchise bengkel.

Hal yang boleh dilakukan

Beli menjadi nama merek terpercaya. Salah satu keunggulan terbesar memiliki franchise di atas toko perbaikan mobil yang sepenuhnya independen adalah Anda mendapatkan nama merek bersama dengan investasi. Orang-orang seperti merek yang familiar. Mereka lebih nyaman dengan mereka.

Hal Tidak boleh dilakukan

Jangan mencoba melakukannya sendiri. Bahkan jika Anda seorang ahli mekanik dan / atau telah memiliki bengkel mobil sebelumnya. Anda tidak ingin membeli ke perusahaan yang tidak menawarkan dukungan atau pelatihan. Jangan membeli ke perusahaan yang hanya melemparkan franchisenya ke ujung yang dalam tanpa pelatihan.

Hal yang boleh dilakukan

Boleh melakukan penghematan biaya, namun lokasi dan tempat tetaplah penting untuk jadi standar. Juga tidak berarti harus membayar rendah mekanik yang tidak berpengalaman agar gajinya rendah. Tetapi penghematan boleh dilakukan tanpa mempengaruhi layanan yang dapat Anda berikan. Salah satu area yang akan dilihat adalah peralatan. Salah satu pengeluaran terbesar untuk franchise bengkel menyangkut peralatan dan bagian yang perlu Anda beli. Di sini lagi Anda dapat memanfaatkan kekuatan franchisor Anda. Beberapa perusahaan memiliki program vendor yang disukai di mana mereka merekomendasikan vendor tepercaya dari siapa Anda dapat membeli peralatan. Dengan memanfaatkan daya beli semua franchisee gabungan mereka, beberapa perusahaan perbaikan mobil bisa mendapatkan harga yang sangat baik, mengurangi harga dan peralatan berkualitas tinggi. Cari peluang untuk membeli franchise dari perusahaan yang melakukan hal itu.

Hal Tidak boleh dilakukan

Jangan berinvestasi di perusahaan yang tidak akan melindungi investasi Anda. Beberapa perusahaan kurang cerah melemahkan franchisee mereka. Mereka melakukan ini dengan membiarkan franchisee yang lebih baru membuka lokasi yang terlalu dekat dengan yang sudah mapan. Ini mengkanibusi bisnis mereka sendiri. Ini tidak baik untuk franchisee dan, jangka panjang, dan itu juga tidak baik untuk pemilik franchise. Itu sebabnya Anda hanya harus mencari peluang franchise bengkel dari perusahaan yang menawarkan wilayah yang dilindungi, sehingga Anda dapat memastikan franchise perbaikan mobil lain tidak akan terbuka di ujung jalan dari Anda.

Baca Juga : Berbagai Jenis Layanan Perbaikan di Bengkel Mobil

turboly.com