Membuat Rencana Bisnis Kios di Mall

image

Apakah Anda memiliki pertanyaan bagaimana saya memulai bisnis kios di mall, berapa biaya untuk memiliki atau menyewa kios mal, di mana saya dapat memperoleh dana, atau jenis produk apa yang akan Anda jual, mungkin, itu waktu untuk mengendalikan masa depan Anda dan memulai bisnis kios ritel Anda sendiri. Jika demikian, Anda perlu membuat rencana bisnis, memetakan mengapa usaha bisnis baru ini akan menguntungkan. Manfaat paling populer adalah Anda dapat mencoba berbagai produk dengan risiko minimal. Pelajari tentang banyak manfaat memiliki gerobak kios secara detail di sini:

  • Keuangan: Perkirakan keuntungan Anda dan bandingkan dengan pengeluaran bulanan Anda untuk mendapatkan gambaran tentang ROI Anda dan kemudian putuskan apakah Anda akan membutuhkan investor. Jika Anda membutuhkan pembiayaan, siapa yang akan memberikan dukungan keuangan Anda? Investor individu atau bank? Ingat, jika Anda harus meminjam uang atau mendapatkan investor independen, uang itu merupakan biaya tambahan.

  • Produk: Tentukan produk dagangan yang sedang tren dan tidak ditawarkan di kios saat ini di lokasi pilihan Anda. Apa yang membuat produk Anda berbeda? Bagaimana cara mendatangkan lebih banyak pelanggan? Anda mungkin ingin menawarkan berbagai produk di satu lokasi pada awalnya untuk mendapatkan gambaran tentang apa dan kepada siapa Anda memasarkan di area tertentu. Kemudian putuskan apakah kios Anda akan berspesialisasi dalam satu produk atau menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan Anda.

  • Target Market: Tentukan target pasar Anda. Pria, wanita, muda atau tua. Siapa yang akan menikmati produk yang Anda tawarkan? Semakin besar target audiens, semakin banyak potensi penjualan yang akan Anda miliki. Anda juga ingin memutuskan ukuran kios dan lokasi Anda. Area lalu lintas tinggi di mal akan bagus untuk bisnis tetapi mungkin juga memiliki biaya yang lebih tinggi.

Bertindak pada impian Anda dan tetap fokus pada tujuan Anda akan membantu Anda sukses. Setelah Anda membuat rencana bisnis dan meneliti area lokal yang ideal untuk kios Anda dan perlu berdiskusi dengan investor Anda (jika ada) dan memberitahu mereka tentang rencana Anda dan memastikan mereka setuju dengan tindakan selanjutnya. Dengan konsep kios maka ruang penjualan dapat dibatasi dan namun Anda bisa mendapatkan area lalu lintas terbaik untuk mendirikan bisnis.

Baca Juga : Bagaimana Memilih Software Terbaik Untuk Bisnis Ritel Optik?

turboly.com