Sistem Point of Sale Toko handphone

image

Toko peralatan elektronik dan toko handphone biasanya ingin memastikan sistem Point of Sale (POS) mereka mampu melacak nomor seri produk. Ini karena ketika mereka menjual barang-barang seperti perangkat video atau audio, handphone, peralatan atau pada dasarnya perangkat apa pun yang memiliki garansi, mereka harus melacak pelanggan yang membeli perangkat itu. Dengan fitur pelacakan pelanggan dan nomor seri, software Point of Sale (POS) Cash Register Express memungkinkan pemilik toko ini untuk melakukan tugas-tugas ini dengan mudah dan akurat.

Bagi calon pelanggan yang menelepon untuk meminta penawaran harga suatu produk, Sistem POS Online Turboly hadir dengan fitur cek harga instan untuk menentukan harga cepat dan jumlah produk yang tersedia. Sistem POS Online Turboly juga memiliki fitur invoices on hold, yang memungkinkan Anda mencetak kutipan yang telah Anda kutip dari pelanggan, sehingga ketika pelanggan datang untuk membeli barang, Anda akan mengingat kembali invoice yang Anda tunda, dan menyelesaikan penjualan. Selain fitur penangguhan ini, Sistem POS Online Turboly juga menampilkan fungsi loyalitas pelanggan yang kuat untuk memungkinkan Anda memproses kartu hadiah dan kupon.

Sistem POS Online Turboly juga menawarkan fungsi cepat yang membantu meningkatkan kecepatan checkout serta mengurangi penyusutan inventaris dan menghemat uang Anda. Pencurian adalah hal biasa di setiap toko ritel. Sistem POS Online Turboly membantu meminimalkan pencurian dengan memungkinkan Anda melacak inventaris toko secara real time. Saat Anda menjual produk, Sistem POS Online Turboly secara otomatis memotongnya dari inventaris dan menyesuaikan tingkat stok Anda. Ini memungkinkan Anda untuk selalu mengetahui apa yang Anda miliki dalam stok, apa yang telah Anda jual, dan yang paling penting, apa yang hilang, jika ada.

Sebagian besar perangkat elektronik dilengkapi dengan kode batang. Namun, mungkin ada beberapa item di toko Anda yang tidak memiliki kode batang. software Point of Sale (POS) Cash Register Express dilengkapi dengan software pengkodean bar Barcode bawaan untuk memungkinkan Anda mencetak barcode Anda sendiri langsung dari database inventaris Anda. Anda tidak perlu memasukkan angka secara manual. Cukup pilih item yang ingin Anda cetak dan tekan tombol cetak.

Sistem Point of Sale (POS) Toko handphone atau toko peralatan elektronik terdiri dari komputer POS, software kasir, cash drawer, monitor layar sentuh atau non-layar sentuh, printer, layar display pelanggan, dan pembaca barcode. Perangkat keras dan software opsional lainnya dapat ditambahkan kapan saja di masa mendatang.

Baca Juga : Turboly Cloud ERP Software Inventory Terbaik untuk Toko Ponsel

turboly.com