Bagaimana Cloud Accounting Dengan Turboly Sistem Menguntungkan Bisnis Anda?

image

Setiap bisnis berusaha mengikuti perkembangan zaman dengan menggunakan teknologi canggih dan solusi terkini. Banyak dari mereka telah mengadopsi banyak perubahan di sepanjang jalan untuk membawa inovasi. Salah satu adopsi tersebut adalah software akuntansi - Turboly Sistem.

Demikian pula, akuntansi perusahaan menggunakan software akuntansi untuk memudahkan tugas keuangan seperti mengelola pendapatan, melacak faktur, menghitung keuntungan, dll.

Selama ini, banyak perusahaan yang masih mengandalkan sistem akuntansi konvensional yang penggunaannya sering dibatasi oleh aksesibilitas dan konektivitas yang terbatas. Untuk mengatasi masalah ini, Turboly Sistem berbasis cloud. Ini membantu dalam perubahan proses akuntansi dalam teknologi cloud yang menawarkan manfaat mobilitas dan fleksibilitas.

Berikut adalah beberapa alasan yang menjelaskan bagaimana sistem akuntansi cloud dengan Turboly Sistem akan menguntungkan bisnis Anda:

1. Akses Kapan Saja, Di Mana Saja

Penggunaan sistem akuntansi konvensional membatasi pergerakan penggunanya. Anda harus tersedia di kantor untuk mengakses data bahkan dalam keadaan mendesak.

Mengadopsi akuntansi cloud dengan Turboly Sistem menawarkan akses jarak jauh, yang berarti Anda bahkan dapat mengerjakan data penting dari kenyamanan rumah Anda atau saat berlibur. Anda tidak terikat ke desktop kantor.

Ini lebih lanjut membuat mengakses dan bekerja dengan tugas-tugas keuangan di mana saja mungkin. Skenario ini mempromosikan budaya kerja dari rumah dan meningkatkan efisiensi kerja.

2. Kolaborasi Antar Staff Akuntansi/ Keuangan

Untuk membuat bisnis apapun sukses, diperlukan kolaborasi dari semua anggota tim. Namun, ada kalanya beberapa tenaga kerja tidak tersedia untuk tugas apa pun. Ini sering menimbulkan masalah dalam komunikasi dan efisiensi.

Sistem Akuntansi Turboly berbasis cloud memungkinkan banyak pengguna untuk bekerja bersama di dalam satu platform. Mulai dari akuntan, staff pajak, bagian finance, cost control hingga manajemen teratas dapat mengakses, berbagi. Proses Ini menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas. Tidak perlu menunggu staff lain menyelesaikan tugas mereka sebelum berpindah ke staff yang lain.

3. Keamanan Tingkat Tinggi

Keamanan data adalah salah satu perhatian terbesar untuk bisnis apa pun. Ada peningkatan drastis dalam serangan siber selama setahun terakhir. Serangan ini dan ancaman berbahaya lainnya dapat membahayakan ketersediaan, privasi, dan integritas informasi bisnis. Oleh karena itu, Anda memerlukan sistem yang kuat untuk mengurangi dampak dari ancaman tersebut.

Turboly Sistem bekerjasama dengan penyedia cloud yang reliable, dan bertanggung jawab untuk melindungi data dari kebocoran. Kami menerapkan banyak standar keamanan yang meliputi:

  • Data Enkripsi
  • Perlindungan firewall beberapa lapis
  • Sistem Autentikasi
  • Anti-virus dan anti-malware
  • Perlindungan DDoS

4. Hemat Budget

Biaya seringkali menjadi tantangan untuk memenuhi pengeluaran modal seperti membeli infrastruktur internal, mengelola sumber daya, dan terus meningkatkannya. Turboly Sistem membantu mengatasi kendala ini. Ini adalah solusi hemat biaya yang menghilangkan biaya investasi awal yang tinggi dan semua diserap dalam bentuk biaya berlangganan bulanan yang cukup terjangkau.

5. Skalabilitas Sumber Daya

Bisnis, baik besar atau kecil, membutuhkan sumber daya, dan kebutuhan yag berubah dari waktu ke waktu. Software akuntansi cloud dengan Turboly, memiliki opsi skalabilitas untuk menyesuaikan berbagai jenis modul dan fitur seiring meningkatnya kebutuhan.

Baca Juga : Cloud Accounting Mengubah Sistem Akuntansi

turboly.com