5 Alasan Menggunakan Sistem POS Untuk Toko Kosmetik

image

Dalam hal penjualan produk kosmetik, persaingan sangat ketat dan keuntungan harus dimaksimalkan dengan cara apa pun. Jika Anda berkecimpung dalam bisnis penjualan kosmetik, maka Anda tahu betul betapa sulitnya meningkatkan penjualan dan menjaga bisnis Anda tetap berjalan lancar. Sistem Point of Sale (POS) Turboly, kami telah merancang sistem POS kami untuk bisnis ritel untuk membantu meningkatkan aliran penjualan produk kosmetik dan pengelolaan persediaan.

Jika Anda berpikir untuk mencoba sistem POS kami, lihat lima alasan utama mengapa sistem kami adalah yang terbaik untuk toko yang menjual kosmetik.

1: Pembuatan & Pelacakan Produk Bundle Mudah

Dalam hal menjual kosmetik, salah satu alat terbaik yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan penjualan dan membantu pelanggan merasakan produk baru adalah pembuatan produk bundle. Produk bundle akan memungkinkan untuk memasangkan produk yang relevan dan meningkatkan penjualan pada produk yang lebih sulit untuk dipindahkan. Dengan sistem POS Turboly dapat dengan mudah merakit produk bundle dan menggabungkan persediaan ke dalam satu paket. Saat Anda menjual produk bundle akan dikurangkan dari persediaan SKU individual. Penjualan produk bundle adalah cara yang bagus untuk menjadi kreatif dan menarik pelanggan untuk melihat produk yang mungkin tidak mereka pertimbangkan.

2: Rekomendasi Produk yang Cocok

Ketika pelanggan sudah dalam mode pembelian, lebih mudah untuk menjual produk tambahan kepada mereka. Sistem POS kami akan merekomendasikan produk yang cocok untuk meningkatkan penjualan di POS. Saat Anda memasangkan alat berharga ini dengan pelatihan untuk staf Anda tentang cara meningkatkan penjualan produk dengan benar, Anda dapat mulai meningkatkan jumlah kosmetik yang dibeli pada waktu tertentu.

Fitur ini tidak hanya menguntungkan, tetapi juga membantu pelanggan menemukan produk lain yang mungkin belum mereka ketahui sebelumnya. Ini akan membuat mereka tetap setia pada bisnis Anda karena mereka akan mengingat di mana mereka mendapatkan rekomendasi terbaik yang sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

3: CRM Terintegrasi Untuk Peningkatan Penjualan

Setiap kali melakukan penjualan, memiliki kesempatan untuk memperoleh data penting dari pelanggan Anda. Data ini kemudian dapat disimpan di CRM (Customer Relationship Manager) kami. Di sini dapat melacak informasi pelanggan, termasuk pembelian sebelumnya. dapat memanfaatkan data ini untuk menyesuaikan ledakan email dengan lebih baik dan memasarkan ke basis pelanggan yang ada pada tingkat yang lebih personal. Dapat menyimpan informasi di sini tentang poin loyalitas yang diperoleh dan digunakan.

4: Mengelola Banyak Lokasi

Apakah toko memiliki lebih dari satu cabang? Dengan sistem POS Turboly, dapat mengelola persediaan dengan akurat dan efektif di beberapa lokasi. Menggunakan data ini untuk mentransfer barang antar toko atau menyimpan barang di toko lain untuk pelanggan yang mencari produk tertentu. POS Turboly akan segera menemukan lokasi barang yang dibutuhkan, yang berarti dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di tempat.

5: Perencanaan Musiman

Dalam hal penjualan kosmetik, musim akan memainkan peran besar dalam kebutuhan pemesanan. Namun, mungkin sulit untuk mengetahui secara pasti kapan harus bersiap untuk musim yang akan datang. Dengan POS dan sistem manajemen persediaan Turboly, mendapatkan perencanaan musiman bawaan dengan rekomendasi khusus untuk pesanan baru. Ini akan membantu mengelola kebutuhan persediaan dengan mudah dan efektif.

Baca Juga : Menyeimbangkan Stok Persediaan di Industri Kosmetik

turboly.com