Alasan Mengapa Bengkel Sepeda Motor Membutuhkan Software POS Bengkel

image

Software bengkel memungkinkan mengelola bengkel sepeda motor Anda dari mana saja, kapan saja. Jalankan bengkel dengan alat manajemen bengkel online karena Software perbaikan sepeda motor mudah digunakan dan banyak manfaatnya.

Di bawah ini adalah beberapa penjelasan mengapa pemilik bengkel perawatan sepeda motor harus menggunakan software bengkel sepeda motor:

Kurangi Waktu Perawatan Motor Pelanggan

Sebagian besar faktor pelanggan tidak akan lagi datang ke bengkel sepeda motor Anda adalah karena perbaikannya terlalu lama. Mekanik tidak bisa disalahkan atas jeda dalam perbaikan; justru karena proses administrasi yang panjang. Proses manual memeriksa garansi, membeli suku cadang dari pemasok memakan waktu sangat lama, dan sebagainya adalah contoh tugas administrasi yang diragukan. Akibatnya, waktu yang dibutuhkan untuk membangun kembali satu sepeda motor lebih lama dari yang seharusnya. Anda dapat menyederhanakan beberapa tugas administratif dengan perbaikan Software sepeda motor, sehingga mengurangi waktu perbaikan. Keberhasilan pelanggan meningkat sebagai hasil dari peningkatan kualitas.

Stok Toko Motor Terjaga Dengan Baik

Stok yang tidak terkendali, mungkin, adalah hal yang paling merugikan bagi seorang manajer bengkel sepeda motor. Di seluruh lini pekerjaan ini, penggunaan suku cadang servis tanpa izin dan karyawan yang tidak etis lazim terjadi. Akibatnya, Anda akan memerlukan alat manajemen perbaikan. Menerapkan kerangka kerja kontrol inventaris dengan alat manajemen perbaikan sangat penting untuk mengoptimalkan pelacakan waktu dan layanan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak objek apa pun dengan cara yang tidak sesuai stok Anda.

Tugas Rutin Dapat di Setup

Di bengkel mekanik sepeda motor seperti itu, pelaporan akuntansi, persediaan, dan reorder stok dari supplier adalah tugas yang rutin. Jika dilakukan dengan manual, tugas ini juga memakan waktu dan rawan kesalahan manusia. Kepala bengkel dapat menggunakan Software POS Bengkel untuk menyederhanakan operasional. Aplikasi ini antara lain akan meningkatkan konsistensi laporan keuangan, mempersingkat waktu pengambilan stok, dan menyederhanakan penataan ulang stok.

Anda Dapat Mengubah Tujuan Mekanik Anda

Perintah kerja untuk pekerja Anda mudah dibuat dengan alat manajemen perbaikan. Anda akan menetapkan standar prioritas berdasarkan tiket konsumen menggunakan aplikasi. Misalnya, jika target mendekat, urutan tugas akan lebih diprioritaskan. Skema pendaftaran ini membantu pemilik toko melacak lingkungan kerja setiap teknisi. Bagilah beban kerja, dan tidak ada karyawan yang merasa kurang bekerja atau terlalu banyak bekerja.

Notifikasi

Dari sudut pandang pelanggan, mesin akan memberi tahu mereka bahwa bengkel telah menyelesaikan perbaikan. Tidak hanya itu, pelanggan akan diberitahu melalui SMS atau email mengenai biaya tambahan, pemesanan suku cadang, dan lain sebagainya. pelanggan juga dapat menerima faktur dari proses tersebut. Kerangka kerja ini juga memungkinkan berbagai opsi pembayaran. Pelanggan seharusnya memutuskan untuk membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau uang tunai, serta berbagai metode pembayaran lainnya.

Software POS Bengkel Turboly menggunakan teknologi Software terbaru untuk menangani data Anda dengan sistem yang cepat, stabil, dan fleksibel untuk mendorong efektifitas operasional untuk mencapai kepuasan pelanggan bengkel.

Baca Juga : Alasan Mengapa Software POS Bengkel Berguna

turboly.com