Tips Meningkatkan Penjualan Toko Retail Setelah Pandemi

image

COVID-19 telah mengubah industri ritel. Penjualan offline secara tradisional mungkin tidak sebaik sebelumnya, jadi kami telah menambahkan saran terbaru untuk memfasilitasi pengembangan bisnis ritel.

Apapun situasinya, perlu dipahami betapa masih pentingnya penjualan bagi toko fisik atau secara offline. Untuk ini, perlu menggunakan banyak sumber daya untuk menemukan kiat terbaik yang digunakan toko ritel yang baik untuk meningkatkan penjualan mereka secara efisien.

Bagaimana cara meningkatkan penjualan di ritel?

Bisnis dapat berkembanga dengan meningkatkan jumlah penjualan oleh setiap pelanggan yang ada.

Apa saja yang dapat dilakukan untuk membuat pelanggan membeli lebih banyak dari sebelumnya dan dengan frekuensi yang lebih tinggi?

Berikut adalah 5 tips yang dapat dicobantuk meningkatkan penjualan di toko ritel

Buat pelanggan Anda merasa aman di toko Anda

Pada masa pandemi ini, salah satu metode terbaik untuk menggaet pelanggan dan meningkatkan penjualan di toko adalah kepercayaan keamanan yang tertanam di benak pelanggan. Karena pandemi, pelanggan menghargai keselamatan dan kesehatan mereka.

Mulai Aktifkan Toko di eCommerce dan Pastikan Nama Toko Mudah dicari di Google

Saat ini, konsumen lebih memilih belanja online. Karakteristik pelanggan saat ini adalah coba mencari di Google untuk menemukan toko terdekat dalam produk. Oleh karena itu, bisnis ritel bisa mendapatkan keuntungan dengan merubah toko offline menjadi eCommerce online.

Gunakan Metode Collect in Store

Anda mungkin pernah mendengar Click dan collect selama pandemi ini. Sudah ada selama beberapa bulan sekarang. Dalam situasi utama, klien online membayar sesuatu dan mengambilnya di toko. Secara penjualan mereka dapat memilih produk dan membayar secara online, dan mengambilnya di toko. Untuk menjalankan metode ini dengan baik, perlu dukungan Sistem Point of Sale (POS) di Toko untuk menghindari kekosongan stok.

Latih Staf Toko untuk Memberikan Layanan Pelanggan dengan Luar Biasa

Karyawan dan staf lain yang bertanggung jawab atas penjualan di toko, merekalah satu-satunya yang melakukan penjualan. Oleh karena itu, jika Anda ingin meningkatkan penjualan, Anda juga harus berinvestasi pada staf Anda.

Software POS & Loyalitas Pelanggan

Turboly POS memungkinkan membuat penawaran khusus, penawaran, diskon, daftar harga, bundling, produk bebas biaya untuk pemasaran serta manfaat loyalitas pelanggan yang kaya fitur dan fitur membership. Semua penawaran disetup ke penjualan secara otomatis dengan Software POS.

Baca Juga : Mengenal Transaksi Retail Pre-order

turboly.com