Budgeting untuk Mengatur Biaya Bulanan Bengkel Mobil

image

Sebelum membuka bengkel mobil, salah satu aspek terpenting dari rencana bisnis sehari-hari adalah anggaran. Di situlah harus sangat berhati-hati dan diperhitungkan. Sayangnya, tidak sedikit bengkel mobil baru gagal karena tidak memiliki rencana bisnis dan anggaran yang ketat atau tidak mematuhinya. Jadi, harus membuat anggaran tetap dan disiplin dalam menjalankannya jika bisnis ingin bertahan dan berkembang. Keuntungan lain dalam perencanaan anggaran harus menghitung biaya overhead yang mungkin terjadi di masa depan. Jadi, penting untuk diketahui berapa biaya bengkel mobil reguler:

Sewa & Peralatan:

Pertama dan terpenting, harus membayar sewa (jika tempat bengkel disewa), yang mungkin berbeda sesuai dengan area dan ukuran. Besarnya biaya sangat bergantung pada jenis layanan apa yang digunakan, dan berapa banyak ruang yang akan diambil. Hal yang sama berlaku untuk utilitas seperti air dan listrik. Utilitas ini harus dibayar secara teratur. Biaya sewa mungkin memakan waktu sekitar 6 hingga 7% dari biaya bulanan bengkel mobil Anda.

Asuransi:

Asuransi adalah salah satu biaya bengkel mobil yang paling signifikan. Asuransi wajib harus dimiliki untuk bangunan bengkel serta untuk masing-masing instrumen dan peralatan, yang sangat diperlukan jika mengalami kehilangan dan kebakaran. Jenis asuransi dapat dipilih sesuai kebijakan yang disesuaikan untuk usaha kecil hingga menengah, yang dikenal sebagai kebijakan pemilik bisnis dan manajemen.

Marketing:

Untuk bengkel baru, memerlukan pemasaran yang ekstensif untuk menjangkau sebanyak mungkin orang di sekitar. Promosi iklan akan membuat pelanggan potensial mengetahui layanan yang ditawarkan di bengkel. Biaya pengeluaran bulanan bengkel mobil harus dicadangkan untuk strategi marketing.

Karyawan:

Karyawan adalah apa yang membuat perusahaan sukses. Dan cara terbaik untuk menghormati karyawan adalah dengan membayar mereka secara penuh tepat waktu. Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan pengusaha adalah hanya menghitung upah dalam kompensasi karyawan, tetapi pada dalam realisasinya.

Pemeliharaan/ Maintenance:

Dalam bisnis apapun termasuk bengkel mobil memerlukan perawatan rutin untuk pemeliharaan baik itu bangunan ataupun peralatan.

Pajak:

Membayar pajak tepat waktu harus menjadi prioritas. Harus siap untuk mengalokasikan pendapatan untuk pajak.

Sistematisasi:

Ada banyak software bengkel yang dapat membantu membuat operasi sehari-hari bengkel mobil agar mudah dikelola. software ini dapat membantu dalam setiap aspek di bengkel, baik itu CRM, inspeksi kendaraan digital, software manajemen bengkel, dll. software ini dapat membantu menawarkan program loyalitas pelanggan dengan penghargaan, teknik pemasaran yang lebih baik, pemeliharaan dan data historis, dll.

Anda dapat mempertimbangkan untuk berkonsultasi dengan tim kami di Aplikasi Bengkel Turboly. Turboly adalah salah satu platform manajemen bengkel paling canggih yang terutama mematuhi memberikan pengalaman premium & digital kepada pelanggan Anda. Turboly akan menjadi salah satu software bengkel yang Anda perlukan.

Baca Juga : 12 Peralatan Yang Dibutuhkan Setiap Bengkel Mobil

turboly.com