4 Fitur Kontrol Inventory yang Harus Dimiliki Toko Ponsel

image

Software manajemen Inventory akan membantu mengurangi biaya penyimpanan Inventory untuk toko ponsel, memiliki fitur kontrol Inventory yang baik adalah poin kunci untuk proses Inventory yang lancar. Ingin tahu bagaimana dapat menentukan fitur apa yang diperlukan untuk sistem kontrol Inventory untuk toko ponsel?

Turboly merekomendasikan 6 fitur ini berdasarkan popularitas dan nilai keunggulannya untuk sebagian besar bisnis. Kami akan menganalisis manfaatnya sehingga dapat menjawab pertanyaan “bagaimana mengontrol inventory di toko ponsel?.

1. Manajemen Inventory

Manajemen Inventory memungkinkan membangun dan mengelola penjualan ponsel di toko offline dan eCommerce di berbagai lokasi. Fitur ini memusatkan fungsionalitas gudang yang paling penting dan mendasar dengan melacak semua detail Inventory seperti tingkat IMEI, stok, stok historis, dan spesifikasi produk lainnya di lokasi yang berbeda secara bersamaan.

2. Pelacakan Inventory

Pelacakan Inventory, atau keterlacakan, membantu memantau status IMEI dan pergerakan produk dan bahan dalam rantai distribusi. Saat perlu mencari produk lagi, misalnya, pelacakan IMEI membantu menemukan item yang dibutuhkan dengan tepat. Tanpa pelacakan Inventory, akan berisiko harus mencari semua IMEI secara dan membuang waktu karyawan.

3. Barcode Inventory

Memasukkan SKU dan IMEI secara manual adalah pekerjaan yang rawan kesalahan dan memakan waktu. Itulah sebabnya Inventory barcode adalah fitur populer untuk kontrol Inventory.

Pindai Barcode untuk mendapatkan kontrol Inventory yang lebih baik

Di era transformasi digital, Inventory barcode membantu mengumpulkan, menyimpan, dan mengatur data dengan cepat dengan lebih akurat. Metode input data tradisional seringkali membutuhkan upaya dan sumber daya manusia yang luar biasa untuk mencatat detail produk tersebut.

4. Laporan Inventory

Dibandingkan mengumpulkan data dari berbagai sumber dan menempatkan rumus secara manual pada file Excel, harus mencari solusi yang menyertakan laporan Inventory. Mereka adalah alat yang harus dimiliki ketika toko ponsel tumbuh dan meningkat. Ini memainkan peran kunci dalam memahami praktik dan kebiasaan bisnis pelanggan Anda.

Baca Juga : Apa Manfaat Pelacakan Inventory Nomor Serial?

turboly.com