Data Real Time Fitur Penting Dalam Sistem POS Ritel

image

Data real-time adalah informasi yang dapat diakses dan dilihat langsung oleh semua pengguna dalam hitungan detik, bukan jam atau kemudian hari, setelah data dicatat seperti stock on hand, pembuatan produk baru, penerimaan barang, dll dan setiap kali transaksi penjualan selesai dan dibayar di POS .

Memenuhi Kebutuhan Retail Modern

Sistem POS Turboly dikembangkan untuk bisnis speciality retail dengan data real-time sehingga owner dan karyawan mereka dapat mendapatkan informasi data real-time seperti stok dan status persediaan, menerima laporan dengan data yang akurat, tepat waktu atau melakukan pemrosesan data secara real time dimanapun dan kapanpun.

Dengan demikian, data informasi real-time yang dimiliki Sistem POS Turboly secara signifikan akan meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan efisiensi di seluruh bagian perusahaan.

Data & Informasi yang Real-Time

Komunikasi data real-time Sistem POS Turboly meningkatkan akurasi dan kecepatan aktivitas pelaporan dan analisis dan pada akhirnya membantu memberikan respons lebih cepat dengan informasi yang dapat ditindaklanjuti untuk kebutuhan pelanggan, perputaran persediaan, dan keuntungan perusahaan.

Dengan Sistem POS Turboly, ini memungkinkan pengusaha ritel untuk memutuskan lebih cepat dengan tetap unggul dalam persaingan.

Maka, atas semua alasan diatas, data real-time sangat penting untuk dimiliki guna mendukung dan mengembangkan bisnis ritel ke tingkat berikutnya (naik level), tanpa batasan yang berasal dari keterbatasan software dan infrastruktur

Baca Juga : Mengenal Sistem Point of Sale (POS) Sesuai dengan Jenisnya

turboly.com