Manfaat Menggunakan Software Bengkel Mobil Berbasis Web

image

Program Bengkel

Setiap mobil keluaran terbaru akan selalu beli lebih kompleks daripada mobil tipe sebelumnya. Hal ini mendorong bengkel mobil untuk lebih baik dan lebih canggih untuk menjaga kualitas layanan bengkel mobil mereka. Software Mobil perlu di update sesuai kebutuhan baru, begitu juga dengan software bengkel mobil yang memberikan pengaruh positif pada bisnis bengkel mobil, yang telah teruji meningkatkan kualitas layanan bengkel kepada pelanggannya. Tujuan utamanya tentu saja untuk memenuhi tuntutan pelanggan yang ingin sesuatu dilakukan dengan cepat dan benar. Maka solusinya adalah komputerisasi.

Memanfaatkan teknologi di bengkel mobil akan menghemat waktu, membantu mengatur bisnis, dan membantu menciptakan komunikasi pelanggan yang lebih baik. Keuntungan ini dan banyak lagi, membantu menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dan meningkatkan loyalitas yang merupakan salah satu cara terbaik untuk mengembangkan bisnis bengkel mobil.

Software Bengkel Mobil dapat menguntungkan bisnis dengan cara:

Menghemat Waktu dan Ruang

Adalah penting bahwa setiap bisnis bekerja dengan tekun untuk mengurangi waktu yang diperlukan untuk melakukan fungsi sehari-hari, termasuk perbaikan kendaraan, manajemen suku cadang, inventory, penjadwalan / booking service, hingga operasional back-office seperti keuangan dan akuntansi. Dengan menggunakan Software Bengkel solusi berbasis website, akan menyederhanakan proses, mencatat dengan rinci, dan secara signifikan lebih mudah untuk menemukan catatan historis kendaraan ataupun pelanggan secara pribadi.

Pelacakan Kinerja Mekanik

Untuk memaksimalkan produktivitas mekanik, maka harus dilakukan pengukuran kinerja mereka. Dengan mengetahui apa yang mereka lakukan, maka manajemen bengkel dapat lebih fokus pada area dimana perbaikan perlu dilakukan. Software Bengkel mobil berbasis website seperti Turboly memungkinkan mencatat setiap aktivitas mekanik, berapa lama waktu pekerjaan mereka, suku cadang apa yang mereka gunakan, dan berapa banyak penjualan yang mereka hasilkan dalam satu sistem bengkel.

Komunikasi yang Lebih Baik

Dengan menggunakan software bengkel mobil berbasis website untuk mengelola bengkel, menjadi mudah untuk berbagi informasi. Ini paling terlihat jika kita mengelola bengkel di multi-lokasi dan juga franchise / kemitraan. Semua orang yang terlibat dapat mengakses sistem menggunakan laptop atau bahkan smartphone. Berbagi informasi secara real-time, maka di semua cabang akan terinformasi, mengurangi double input proses dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Kunjungi turboly.com untuk informasi lebih lanjut mengenai software bengkel mobil berbasis website terbaik di Indonesia.

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Sistem POS di Bengkel Motor

turboly.com