image

Jenis Frame / Bingkai Kacamata

Memilih kacamata yang sempurna harus menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi penggunannya. Tapi bagaimana memilih jenis kacamata yang tepat dari semua pilihan yang ada?

Berikut beberapa tipe lengkap dari setiap jenis bingkai kacamata :

Full-Rimmed Frames

Jika gaya yang tegas dan kokoh adalah yang Anda cari, bingkai kacamata full-rimmed frames mungkin merupakan pilihan terbaik. Bingkai ini sepenuhnya mengelilingi lensa, full-rimmed frames menawarkan kacamata yang kokoh namun bergaya. Full-rimmed frames ada di semua bahan bingkai mulai dari asetat dan plastik hingga logam dan titanium.

Rimless Frames

Bingkai kacamata tanpa bingkai atau Rimless Frames adalah pilihan terbaik bagi yang menyukai tampilan dan nuansa minimalis. Kacamata Rimless Frames yang ringan dan modern menawarkan banyak gaya tanpa menutupi wajah Anda. Dengan satu-satunya elemen adalah lengan pelipis, jembatan hidung (the nose bridge), dan engsel, bingkai ini menjaga profil wajah tetap rendah dengan akses desain mewah yang minimum.

Semi-Rimless Frames

Jika ingin mencari yang perpaduan dari keduanya, bingkai kacamata semi-rimless mungkin merupakan pilihan terbaik. Frame hybrid ini menyatukan bingkai minimalis tanpa bingkai dengan daya tahan full-rim. Lebih ringan daripada gaya full-rimmed, tapi lebih berani dari kacamata tanpa bingkai, gaya semi-rimless klasik dengan banyak kepribadian.

Low Bridge Frames

Bagi pengguna kacamata yang memiliki jembatan hidung bagian bawah, kekhawatiran terus-menerus tentang bingkai yang tidak sejajar / melorot bisa mengganggu. Jenis kacamata Low Bridge Frames solusinya. Bingkai ini sangat cocok untuk orang dengan jembatan hidung rendah, dan berdiri di atas mode dan fungsi.

Wire Frames

Kacamata bingkai kawat / Wire Frames adalah lambang klasik. Gaya ini kembali menjadi trend. Rangka kawat juga minimalis dan ringan, membuatnya nyaman namun tetap stylish. Secara tradisional, bingkai kawat mendukung bentuk lensa melingkar, tetapi Anda juga akan menemukan bentuk mata kucing dan hati yang romantis.

Jadi, memilih jenis frame / bingkai kacamata harus disesuaikan dengan kebutuhan dan selera gaya pribadi penggunanya. Jangan takut untuk mencoba lebih dari satu untuk memastikan kecocokan dan bentuknya tepat untuk Anda.

Turboly Optical & Eyewear adalah solusi software untuk retail optik yang membantu toko optik dan kacamata mengelola dan memaksimalkan efisiensi kebutuhan pelanggan. Solusi inventory manajemen Turboly kuat, efisien, dan mudah digunakan karena telah dirancang dengan berdasarkan pengalaman optician.

Baca Juga : Memaksimalkan Harga Frame untuk Memaksimalkan Profitabilitas Toko Optik

www.turboly.com