Manfaat History Sales Order untuk Menemukan Tren Pasar

image

Menggunakan history sales order untuk menganalisis tren pasar dapat membantu memahami produk apa yang perlu di-push untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan. Mengumpulkan data sales order dari software erp wholesale distributor dapat memberikan gambaran yang jelas tentang barang apa yang dipesan sehingga dapat lebih memahami permintaan pasar.

Mengapa Menggunakan Sales Order History untuk Menganalisis Tren Pasar?

Data penjualan harus digunakan untuk memahami permintaan pasar dan pelanggan yang dapat membantu keputusan pembelian produk, dan kustomisasi produk untuk penjualan yang lebih baik:

Manfaat menggunakan sales order history untuk memahami tren pasar sangat banyak. Sales order sebelumnya dan bagaimana perubahannya dari waktu ke waktu dapat membantu memahami bagaimana perilaku pelanggan berubah:

Tracking Produktivitas Produk

Dengan melacak dan menganalisis sales order, dapat memastikan bahwa produk dan sales person berperforma baik atau melakukan penyesuaian jika diperlukan. Hal ini dapat membantu memenuhi dan mencapai target perusahaan dan meningkatkan laba. Kinerja tim penjualan juga dapat dibandingkan dengan periode sebelumnya untuk meningkatkan penjualan untuk memastikan mereka menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Membuat Keputusan Akurat

Jika ingin meningkatkan budget untuk menghasilkan produk yang berkinerja baik atau mengurangi/ menghilangkan lini produk yang tidak menguntungkan. Informasi berbasis data dapat membantu membuat keputusan yang benar dan meningkatkan penjualan.

Solusi Turboly ERP grosir distribusi akan meningkatkan perkiraan arus kas, tingkat pemenuhan pesanan, pembelian, keuangan dan akuntansi pada akhirnya mengoptimalkan bisnis Anda dari awal hingga akhir.

Baca Juga : 3 Metrik Penilaian Kinerja Supplier

turboly.com