3 Peluang Pendapatan untuk Toko Service Handphone

image

Banyak yang beranggapan Toko Service Handphone mendapatkan pendapatan yang dapat dihasilkan bergantung sepenuhnya pada jumlah perbaikan perangkat. Tapi sebenarnya bukan itu masalahnya. Ternyata masih banyak lagi yang bisa ditawarkan Toko Service Handphone sebagai toko retail jasa service selain keahlian teknis memperbaiki handphone.

Berikut adalah beberapa ide untuk menjadikan Toko Service Handphone menjadi berbeda dari bisnis service handphone lainnya.

Membuka Cabang Baru

Saat Toko Service Handphone sudah sangat terkenal dalam layanan perbaikan handphone, ada peluang besar mengembangkannya lebih jauh. Dengan teknisi handal yang dimiliki pasti mereka memiliki keahlian dan kemampuan lain untuk terus berkembang. Jadi, memanfaatkan keahlian lain teknisi dengan membuka cabang baru akan dapat mendatangkan pendapatan yang lebih besar.

Bercabang ke Layanan Lain

Melayani layanan service baru dapat membawa banyak peluang menghasilkan pendapatan baru untuk Toko Service Handphone. Ide bagus mungkin mengembangkannya menjadi outlet perbaikan laptop, pc atau spesialis produk apple ini adalah peluang yang dapat Anda manfaatkan. Dalam budaya era yang serba cepat dan dinamis saat ini, banyak konsumen sudah banyak yang loyal akan satu merek, jika Toko Service Handphone dapat memberikan sesuatu spesialisasi merek bisa membuka segmen pelanggan baru dengan potensi pendapatan yang cukup besar.

Menjalin Kemitraan dengan Toko Service Handphone Lain

Banyak layanan khusus yang tidak banyak ditawarkan oleh semua Toko Service Handphone. Jika Toko Service Handphone Anda merupakan salah satu bisnis tersebut tetapi memiliki klien setia yang memiliki keahlian khusus, maka ada peluang untuk berkolaborasi dengan Toko Service Handphone lain. Berikan tawaran harga spesial kepada mereka. Hal Ini dapat menghasilkan tambahan pendapatan tanpa harus bersaing satu sama lain.

Dengan software toko handphone dari Turboly, bisnis dapat bertumbuh secara alami. Fitur multi-toko berbasis cloud membantu Anda mengelola semua toko Elektronik, Komputer & Ponsel Anda sekaligus sekaligus menginformasikan strategi yang tepat untuk keberhasilan masing-masing lokasi.

Baca Juga : 4 Cara Meningkatkan Keuntungan Bisnis Service Ponsel

turboly.com