Amankan Bisnis Ritel Optik Anda?

image

Bisnis ritel optik tumbuh dengan sangat cepat karena permintaan yang tinggi untuk produk kacamata dan lebih banyak masalah penglihatan setelah COVID. Permintaan ini telah meningkatkan bisnis ritel optik di seluruh dunia.

Sangat penting bagi Anda untuk memanfaatkan pertumbuhan industri ini dan menduplikasi bisnis ritel optik di lokasi Anda. Menggunakan teknologi adalah pilihan terbaik untuk mempercepat pertumbuhan bisnis Anda. Software ERP Optik kacamata yang kuat dapat membantu Anda mencapai pertumbuhan ini dengan mudah tanpa banyak hambatan.

Tantangannya adalah bagaimana mengamankan data bisnis saat Anda menggunakan Software ERP Optik kacamata apa pun. Ada kemungkinan data Anda dicuri, dijual, atau hilang digunakan tanpa sepengetahuan Anda. Saat Anda menggunakan software apa pun, risiko ini tidak dapat dihindari, tetapi Anda dapat memilih software terbaik dan terpercaya yang mengikuti protokol keamanan ketat dan menyediakan banyak opsi untuk melindungi data Anda.

  • Fitur Keamanan Penting Yang Harus Anda Cari Dalam Software ERP Optik kacamata yang Baik.
  • Enkripsi data dari level kode
  • Perlindungan dan enkripsi data selama transit data dari aplikasi ke server cloud
  • Penyimpanan data di pusat data berteknologi tinggi yang dilengkapi dengan baik untuk melindungi data Anda dari peretas.
  • Keamanan kata sandi satu kali untuk mengunduh laporan di excel
  • Izinkan masuk hanya dari alamat IP terdaftar
  • Otentikasi 2 arah sebelum masuk dari perangkat baru apa pun
  • Opsi layar kunci untuk akses cepat dan aman
  • Pengaturan waktu login dan logout user staf sehingga tidak diperbolehkan login di luar jam kerja.
  • Akses user berbasis pengguna untuk mengakses dan menghapus data penting

Jika Anda menggunakan Software ERP Optik kacamata maka Anda harus memeriksa apakah mereka mengamankan data bisnis Anda atau tidak? Anda selalu dapat beralih ke Software ERP Optik kacamata yang sangat aman.

Jika Anda tidak menggunakan Software ERP Optik kacamata maka Anda harus mencoba Software ERP Optik kacamata Optik. Ini sangat aman dan Software ERP Optik kacamata terbaik untuk bisnis ritel optik.

Turboly Optical & Eyewear adalah solusi software untuk retail optik yang membantu toko optik dan kacamata mengelola dan memaksimalkan efisiensi kebutuhan pelanggan. Solusi inventory manajemen Turboly kuat, efisien, dan mudah digunakan karena telah dirancang dengan berdasarkan pengalaman optician.

Baca Juga : Bangun Kepercayaan Pelanggan Dengan Alat Fitting Frame

turboly.com