Bangun Kepercayaan Pelanggan Dengan Alat Fitting Frame

image

Toko Optik modern memerlukan solusi frame yang canggih seperti uji coba virtual try on dan rekomendasi frame untuk menciptakan pengalaman personal bagi konsumen online.

Personalisasi

Eksplorasi gaya adalah masalah utama bagi pembeli online, dan toko optik modern membutuhkan solusi cerdas untuk menawarkan kacamata yang terlihat bagus dan pas. Aplikasi yang membantu menghubungkan pemindaian Virtual Try-On atau data gambar wajah pelanggan mana pun dengan frame di katalog, akan membawa konsumen ke pintu ke pengalaman yang lebih memberikan pendekatan personal di optik online.

Menemukan frame yang pas secara online adalah sebuah tantangan.

Sebagian besar konsumen atau pasien kacamata berkonsultasi ukuran lensa dan kacamata di dokter mata atau di toko optik, hal ini berarti bahwa sebagian besar pelanggan yang berbelanja online telah memiliki sebuah pengalaman berbelanja secara offline dengan mencoba langsung frame untuk melihat apakah mereka terlihat bagus dan cocok.

Tantangan bagi toko optik modern yang fokus di penjualan kacamata dan eyewear secara online adalah menghadirkan berbagai frame semudah saat konsumen berada di toko. Namun kita semua tahu bahwa membantu pelanggan melihat apakah sebuah frame cocok dengan wajah mereka memerlukan lebih dari sekadar fotografi produk statis. Agar merasa percaya diri, pelanggan membutuhkan gambaran realistis tentang tinggi, lebar, bentuk, ukuran, dan warna frame yang mereka beli.

Rekomendasi Frame

Solusi untuk menentukan frame yang cocok akan memberi pelanggan informasi gaya dan ukuran yang membangun kepercayaan diri mereka. Dengan pemindaian virtual try on akan menghasilkan informasi frame dan wajah yang mencocokkan pelanggan dengan frame yang tersedia di katalog yang sesuai dengan bentuk wajah, lebar pelipis, dan lebar jembatan.

Bagaimana cara kerjanya?

Menggunakan perangkat dengan kamera web atau smartphone, maka pelanggan akan mengikuti petunjuk yang sederhana dan mudah. Hanya perlu waktu singkat untuk menyelesaikan pemindaian Virtual Try-On atau Frame Recommendations, dan pelanggan akan segera mendapatkan hasilnya.

Turboly Optical & Eyewear adalah solusi software untuk retail optik yang membantu toko optik dan kacamata mengelola dan memaksimalkan efisiensi kebutuhan pelanggan. Solusi inventory manajemen Turboly kuat, efisien, dan mudah digunakan karena telah dirancang dengan berdasarkan pengalaman optician.

Baca Juga : Virtual Try-On adalah Masa Depan Ritel Kacamata

turboly.com