Stock Movement dan Kesuksesan Dalam Bisnis Ritel Optik

image

Toko Optik Anda bisa berhasil dan berkembang jika Anda dapat melacak pergerakan Stok dan mengatur pergerakan Stok di ritel optik. Keberhasilan atau kegagalan bisnis retail optik Anda ditentukan oleh seberapa baik Anda mengelola pergerakan stok dan melacak pergerakan stok di toko Optik.

Apa Itu Pergerakan Stok?

Menghitung semua stok SKU / Produk tertentu yang telah Anda beli dari supplier, masuk ke gudang, ditransfer ke cabang optik lain hingga dijual ke pelanggan, disesuaikan melalui opane, termasuk mencatat stok yang dikembalikan ke supplier.

Mengapa Pergerakan Stok Penting?

Ini penting karena pergerakan Stok akan memberi gambaran yang jelas tentang Stok mana yang banyak diminati, bergerak cepat, dan Stok mana yang harus Anda beli lagi dalam bisnis Anda. Jika Anda tidak melacak pergerakan stok, Anda bisa membeli stok yang tidak pernah terjual atau kehabisan stok untuk barang-barang paling menguntungkan di Toko Optik.

Turboly Optical & Eyewear adalah solusi software untuk retail optik yang membantu toko optik dan kacamata mengelola dan memaksimalkan efisiensi kebutuhan pelanggan. Solusi inventory manajemen Turboly kuat, efisien, dan mudah digunakan karena telah dirancang dengan berdasarkan pengalaman optician.

Baca Juga : Amankan Bisnis Ritel Optik Anda?

turboly.com