Mengenal Software ERP Cloud Based

image

Software ERP Cloud Based sudah menjadi pilihan utama karena keunggulannya dibandingkan dengan Software ERP berbasis Server. Hal ini dipengaruhi situasi pandemi yang terjadi sejak awal tahun 2020 dimana banyak perusahaan menerapkan work from home. Lebih lanjut Software ERP Cloud Based memberikan informasi real-time terintegrasi dari seluruh bagian bisnis mulai dari penjualan, gudang, pembelian, hingga akuntansi. Oleh karena itu, Software ERP Cloud Based akan meningkatkan produktivitas dan menawarkan solusi terbaik kepada penggunanya tanpa harus secara fisik hadir di kantor.

Software ERP Cloud Based adalah solusi yang terbaik saat ini, investasi yang rendah dengan masa deployment yang singkat serta tanpa diperlukan instalasi pada perangkat PC, laptop, dll sehingga bisa mengurangi biaya investasi akan kebutuhan hardware dengan spesifikasi khusus yang tentunya akan memerlukan biaya untuk pemeliharaannya. Solusi Software ERP Cloud Based dapat juga meningkatkan loyalitas pelanggan karena fasilitas open API yang dapat diintergrasikan dengan website penjualan online yang sudah menjadi kebutuhan saat ini.

Berikut adalah beberapa keuntungan memiliki solusi ERP Cloud Based:

  • Solusi Software ERP Cloud Based dikelola secara jarak jauh, sehingga biaya pemeliharaan sangat mudah dan murah.
  • Software ERP Cloud Based dapat diakses dari mana saja sehingga lebih fleksibel, namun dengan tingkat keamanan yang tinggi.
  • Solusi ERP berbasis cloud mudah digunakan dengan bantuan browser atau aplikasi khusus dan internet.
  • Software ERP Cloud Based memberikan hasil secara real time untuk mengambil keputusan cepat dan mudah bagi top level management.
  • Cloud server disesuaikan dengan kebutuhan, jadi tidak ada biaya yang terbuang. Salah satu keuntungan terbesar dari Software ERP Cloud Based adalah pengguna akses akan data yang diberikan.

Turboly Cloud ERP hadir bagi perusahaan yang sedang berkembang yang memiliki kesulitan dalam menemukan sistem bisnis yang tepat, yang terjangkau, handal, dapat diperluas dan kelas dunia.

Baca Juga : Mengapa Software ERP Penting dan Dibutuhkan

turboly.com